Pengajian dan Siraman Nuri Maulida Dihadiri Keluarga Pandu








Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1uESQ6m

Bogor - Nuri Maulida menggelar pengajian dan siraman jelang pernikahannya dengan Pandu Kesuma Dewangsa. Acara yang berlangsung tertutup tersebut dihadiri oleh keluarga Pandu.



Hal itu diungkapkan oleh Rina Gunawan selaku wedding organizer di kediaman Nuri di Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat (7/11/2014). Beberapa keluarga Pandu dari Lampung memang sudah berada di Jakarta.



"Pihak keluarga pria tidak ada acara seperti ini. Keluarga pria hadir menyaksikan pengajian. Setelah ini mereka akan membawa air siraman. Mereka menggunakan adat Lampung, memang tidak ada prosesi siraman, namun air siraman itu untuk pria mandi," jelas Rina.



Dilanjutkan Rina, acara yang digelar sejak pagi itu berlangsung lancar dan khidmat. Nuri dan keluraga juga terlihat begitu bahagia menjelang akad nikah yang akan digelar pada 9 November mendatang.



"Prosesi tadi dari pengajian, ada tausiah Umi Pipik juga. Setelah itu Nuri dan keluarga ganti pakaian adat Sunda, lalu ada prosesi ngaras," ujar Rina.



"Prosesi ini mencuci kaki kedua orangtuanya, tapi hanya ibundanya karena ayahandanya Nuri sudah meninggal. Abis itu prosesi siraman, ada tujuh orang yang nyiramin," lanjutnya.





(dar/mmu)





  • Nuri Maulida Cantik Berhijab Biru



  • Nuri Maulida Cantik dan Elegan Berbusana Serba Putih



  • Cantiknya Nuri Maulida Berhijab


  • http://ift.tt/1x94hRy

    Syahrini Berkuda Sambil "Maju Mundur Cantik"


  • http://ift.tt/1x94fcq

    Kakak Kandung Angelina Sondakh Ditemukan Tewas Keracunan Wine





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment