Natalie Dormer Trauma dengan Adegan Seks





Hollywood Hot Profile


Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1uESKvs

Jakarta - Penggemar serial 'Game of Thrones' seakan sudah terbiasa dengan adegan telanjang yang kerap ditampilkan oleh para pemain. Natalie Dormer, adalah salah satu aktris yang berkali-kali melepas pakaiannya di depan kamera.

Merasa dirinya adalah seorang pemalu, Natalie mengaku merasakan sedikit trauma ketika diminta untuk beradegan seks. Aktris kelahiran Inggris tersebut kerap merasa tak nyaman.

"Rasanya selalu sedikit traumatis. Merasa percaya diri dengan tubuhmu tak sama dengan perasaan tenang ketika diminta untuk beradegan seks. Aku percaya diri dengan tubuhku tapi untuk telanjang (sebagai bagian dari pekerjaanmu) kadang tak semudah yang kau inginkan," ungkap Natalie.

Bahkan ketika diharuskan membuka pakaian di depan kru film, Natalie merasa saat-saat tersebut adalah yang paling mengerikan. Namun aktris berusia 31 tahun itu selalu berusaha menampilkan yang terbaik dengan aktingnya.

"Membuka pakaianmu di depan kru film, meskipun berada di lokasi yang tertutup, adalah satu hal yang sangat mengerikan. Siapapun bisa bersimpati akan situasi itu. Kau menemukan motivasi di dalam kepalamu. Menurut pengalamanku, hubungan asmara yang intens selalu berakhir dengan membuka pakaianmu," sambungnya.

Semakin lama, Natalie pun semakin mendalami dunia akting dan terbiasa melakukan adegan seks ketika diminta. Sang aktris mulai bisa menganggapnya sebagai bagian dari pekerjaan.

"Pekerjaan adalah pekerjaan. Seperti itulah cara kerjanya," tuturnya.



(dal/mmu)




  • http://ift.tt/1x94hRy

    Syahrini Berkuda Sambil "Maju Mundur Cantik"


  • http://ift.tt/1x94fcq

    Kakak Kandung Angelina Sondakh Ditemukan Tewas Keracunan Wine










3

Previous
Next Post »
Thanks for your comment