Ivan Gunawan Curhat di Baju Rancangannya, untuk Ayu Ting Ting?








http://ift.tt/1AmA1HC

Jakarta - Di ajang Jakarta Fashion Week 2015, Ivan Gunawan ikut memamerkan hasil rancangannya. Di salah satu rancangannya, Ivan menuliskan lirik seperti puisi tentang curahan hatinya.

Namun saat disinggung untuk siapa lirik-lirik tersebut ditujukan, Ivan tak mau berterus terang. Dirinya malah berteka-teki tentang sosok yang memberinya inspirasi atas gaun tersebut.

"Tadi kalau kebaca liriknya, baca saja. Yang jelas tadi saya sudah bilang buat berusaha jujur. Kalau ditujukannya rahasia," ungkapnya di Senayan, Jakarta, Rabu (5/11/2014) malam.

Pada kesempatan itu, Ivan yang memilih tema 'Kedjora' pada pergaan busananya tersebut mengaku senang karena Ayu Ting Ting bisa memenuhi undangannya. Menurutnya, Ayu lebih dari sekadar tamu undangan biasa.

"Keterlibatan Ayu dia mendoakan saya, dia membuat cerita-cerita dalam kehidupan saya. Ini yang membantu dan menginspirasi saya," aku Ivan.

Seperti diketahui sebelumnya, Ivan terang-terangan mengaku jika dirinya menyukai sosok Ayu. Bahkan sang desainer itu mengungkapkan siap untuk menikahi Ayu jika janda dari Enji tersebut bersedia.(dar/dar)





  • Ayu Ting Ting Cantik Dibalut Dress Ivan Gunawan



  • Aih, Manisnya Ayu Ting Ting Berbaju Kuning



  • Dena Rachman Implan Payudara, Ayu Ting Ting Chic Pakai Rok Mini










Previous
Next Post »
Thanks for your comment