Dinas Catatan Sipil Siap Hadiri Sidang Pembatalan Nikah Jessica Iskandar








Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1tGwwasInstagram

Jakarta - Perkara gugatan pembatalan nikah Ludwig Franz Willibald terhadap istrinya, artis Jessica Iskandar menyeret Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk bersaksi di pengadilan.



Kabid Pencatatan Sipil, Erik P Sinurat mengaku dipanggil Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada sidang perkara Ludwig dan Jessica 12 November mendatang.



"Kita dipanggil dalam sidang. Nanti saya yang akan datang," terang Erik di kantornya, Jl Letjen S Parman, Jakarta Barat, Rabu (5/11/2014).



Pernikahan 10 Bulan Jessica dan Bangsawan Jerman


Erik mengatakan, dirinya akan membawa bukti pernikahan Jessica dan Ludwig yang digelar di Gereja Yesus Sejati, Jakarta Barat.



"Buktinya apa nanti di sidang ketahuan. Surat pemberkatan nikah agama, ada KK (Kartu Keluarga), surat pengantar dari kelurahan, KTP. Dokumen-dokumen nikah mereka kita akan bawa," paparnya.



Soal pembatalan nikah Ludwig terhadap Jessica, Erik tak berani berasumsi. Ia mengatakan pihaknya sebatas mencatat pernikahan penduduk di kawasan Jakarta Barat.



"Nggak tahu ya itu urusannya pengadilan. Kita hanya catat aja, yang nikah, yang mau batalin," ujarnya.



Ludwig menggugat pembatalan nikah terhadap Jessica pada 13 Oktober lalu ke PN Jakarta Selatan. Menurut Kepala Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna, pembatalan nikah dengan gugatan cerai berbeda.



"Pembatalan ini justru penggugat mengatakan belum ada perkawinan. Kalau perceraian sudah ada perkawinan yang sah. Untuk perceraian akan dilihat dulu dalam mempertimbangkan bisa dilakukan perceraian melalui perkawinan yang sah dulu," terang Made di kantornya, Rabu (5/11).



Jessica dan Ludwig menikah pada Desember 2013. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang putra yang diberi nama El Barrack.





(kmb/mmu)





  • Wow! Rambut Jessica Iskandar Cetar di Akad Nikah Raffi dan Nagita



  • Kartika Putri dan Kakak Jessica Iskandar Makin Lengket



  • Kartika Putri dan Kakak Jessica Iskandar Serasi di Nikahan Fitrop


  • http://ift.tt/1tx57Gl

    Kaesang Bercita-cita Mempunyai Pacar Secantik Jessica Mila


  • http://ift.tt/1AdeVvc

    Perasaan Tessy Menurut Pakar Mikro ekspresi





3









Previous
Next Post »
Thanks for your comment