Bungkam Soal Gugatan Ludwig, Jessica Iskandar Masih Centil dan Ceria






Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/1tcERxr

Jakarta - Aktris Jessica Iskandar tetap tutup mulut saat ditanya mengenai gugatan pembatalan nikah yang dilayangkan suaminya, Ludwig Franz Willibald. Namun Jessica masih tampak ceria dan centil seperti biasanya kala mengisi acara sore di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/11/2014).

Jessica juga tampak asyik melayani permintaan tanda tangan dan foto bareng fansnya yang mendatangi lokasi syuting acaranya itu.

Pemandangan itu terlihat usai Jessica usai syuting program komedi. Setiap harinya, Jessica bersama Raffi Cs memang rutin mengisi acara tersebut.

Selesai acara, Jessica menunggu mobil miliknya datang. Sembari menunggu, bintang film 'Dealova' itu dengan ramah menerima satu per satu permintaan foto dan tanda tangan.

Namun, di tengah asyiknya memberi tanda tangan ke baju fansnya, Jessica seolah menutup telinga dan mulutnya saat ditanya oleh wartawan. Dengan mengenakan gaun biru tanpa lengan, ia masih tetap bungkam.

Seperti diketahui, Ludwig melayangkan gugatan kepada Jessica ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 13 Oktober. Sidang pertama kedua pasangan itu akan terjadi pada Rabu (12/11/2014) depan.

Pihak Ludwig juga belum mau berkomentar mengenai gugatan tersebut. "Belum bisa berkomentar atau klarifikasi. Kami minta waktu," kata pengacara Ludwig, Darma SH.



Sementara dari Humas PN Jaksel, Made Sutrisna mengungkapkan sedikit inti gugatan Ludwig. Made menyebut Ludwig merasa tak pernah menikahi Jessica pada akhir 2013 lalu.









(mau/kmb)





  • Wow! Rambut Jessica Iskandar Cetar di Akad Nikah Raffi dan Nagita



  • Kartika Putri dan Kakak Jessica Iskandar Makin Lengket



  • Kartika Putri dan Kakak Jessica Iskandar Serasi di Nikahan Fitrop


  • http://ift.tt/1tx57Gl

    Kaesang Bercita-cita Mempunyai Pacar Secantik Jessica Mila


  • http://ift.tt/1AdeVvc

    Perasaan Tessy Menurut Pakar Mikro ekspresi









Previous
Next Post »
Thanks for your comment