Tak Ingin Dihujat karena Tak Konsisten, Tika Bravani Tunda Berhijab






M Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot

http://ift.tt/XCzyiN

Jakarta - Tika Bravani menjalani peran sebagai perempuan berhijab di film terbaru Hanung Brmantyo, 'Hijab'. Tapi ia sendiri mengaku belum sepenuhnya siap berhijab di dunia nyata.

"Saya masih bingung sih. Karena kan profesi saya aktris, sementara saya masih ingin memerankan peran-peran yang tidak Islami. Kayak nanti akan ada dua film yang akan saya mainkan, dan itu dua-duanya kan nggak pakai jilbab, sehingga saya bukannya takut nggak ada rezeki ya, cuma ingin peran-peran yang lebih terbuka auratnya," ungkapnya saat ditemui di Dapur Film milik Hanung di Jakarta Selatan.

Tika tak mau dirinya dihujat lantaran tak konsisten mengenakan hijab. Tika ingin menjajal semua peran yang ada.

"Sementara kalau saya pakai jilbab di luar, terus saya syuting lepas jilbab kan dihujat ya, biasanya orang Indonesia gitu kan, jadi ya udah ntar dulu deh," jelas Tika.

"Tapi dari hati saya emang tertarik, dan memang sudah kewajiban saya sebagai muslim. Tapi kapan ntar deh tunggu aja," sambungnya.



(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Tika Bravani dan Dion Wiyoko di Syukuran Film 'Hijab'


  • http://ift.tt/XCzxeA

    Yuni Shara Mengajak Putra Bungsunya Mengunjungi Tuna Daksa


  • http://ift.tt/1qYbH8M

    Siapakah @ZionPutra Yang Dimention Dewi Persik?





3





Previous
Next Post »
Thanks for your comment