Suami Arumi Bachsin Siap Bersaing Jadi Wali Kota Depok?






Komario Bahar - detikhot

http://ift.tt/1qYbH8F

Jakarta - Ada kabar baru dari suami artis Arumi Bachsin, Emil Dardak. Emil mengaku mendapat dukungan dari tokoh Nahdatul Ulama Kota Depok, Zainuddin Mashum Ali untuk maju jadi walikota Depok.

Hal itu terungkap lantaran sebelumnya Zainuddin mengaku memberi dukungan kepada Emil yang memang santer akan maju bursa pemilihan wali kota.

Namun Emil yang merupakan putra dari Mantan Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak belum tegas memberi penjelasan saat dikonfirmasi.

"Tentunya suatu kehormatan bagi saya bahwa salah seorang sesepuh NU kota depok mendorong saya untuk menjadi walikota," katanya.

Kabar ini mencuat saat Emil menjadi narasumber dalam Kuliah Perdana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hamidiyah, Sawangan, Depok beberapa waktu lalu.

Emil kala itu hadir bersama Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin, dan disinggung oleh Zainuddin Mashum Ali yang merupakan salah satu pengasuh Ponpes Al-Hamidiyah.

Pilwalkot Depok sendiri akan dilangsungkan pada Februari 2015. Lantas benarkah Emil akan terjun ke politik seperti ayahnya?(kmb/mmu)

Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Penampilan Arumi Bachsin Pasca Melahirkan



  • Pesta Resepsi Arumi Bachsin dan Emil Dardak



  • Arumi Bachsin dan Emil Dardak Resmi Menikah


  • http://ift.tt/XCzxeA

    Yuni Shara Mengajak Putra Bungsunya Mengunjungi Tuna Daksa


  • http://ift.tt/1qYbH8M

    Siapakah @ZionPutra Yang Dimention Dewi Persik?





3





Previous
Next Post »
Thanks for your comment