Cerita Haru Azka Beri Semangat Deddy Corbuzier


Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1k419lLDeddy Corbuzier dan Aska (Asep/detikHOT)

Jakarta - Sakit karena saraf kejepit, membuat Deddy Corbuzier harus menggunakan kursi roda. Meski belum bisa berdiri, Deddy merasa bahagia karena Azkanio Nikola Corbuzier atau Azka selalu memberikannya semangat.

Dalam tayangan perdana Hitam Putih, Senin (3/2/2014) Deddy Corbuzier juga berbagi kisah tentang kesehatannya saat ini. Meski sakit yang dirasakannya sangat menyiiksa, Deddy merasa mendapat semangat dari putra semata wayangnya itu.

"Kalau malam saya suka nggak bisa tidur. Tapi, inilah cinta. Kalau saya nggak bisa tidur Azka samperin saya," cerita Deddy.

"Dia (Azka) bilang, 'Kalau biasanya Papah yang nidurin Azka, sekarang Azka yang mau ninaboboin Papah," lanjut Deddy sambil tersenyum dan memanggil Azka.

Dalam momen indahnya bersama Azka itu, Deddy pun sempat merekamnya dalam sebuah video. Dalam video tersebut, tampak Deddy yang sedang tertidur dan Azka yang dengan lucunya menyanyikan lagu 'Heirlooms' yang dipopulerkan oleh Amy Grant di pelukan sang ayah. Video teersebut pun meembuat semua penonton di studio meneteskan air mata. Terkecuali, bintang tamu yang hadir, Olla Ramlan, dan Nycta Gina, juga terharu. Akhirnya Deddy pun memanggil Aska masuk ke dalam studio. Suasana pun kembali haru saat Deddy dan Aska menyanyikan keembali lagu 'Heirlooms' bersama-sama.

(pus/ich)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!









  • Deddy Corbuzier Duduk di Kursi Roda.



  • Deddy Corbuzier dan Anak Laki-lakinya.



  • Deddy Corbuzier Rilis Buku Diet.



  • Vicky Shu dan Deddy Corbuzier, Teman Tapi Mesra.



  • Vicky Shu Ternyata Masih Jomblo.





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment