Polisi Cium Bau Ganja, Pesawat Pribadi Justin Bieber Digeledah


Delia Arnindita - detikhot

http://ift.tt/1k418y4

Jakarta - Justin Bieber nampaknya sudah semakin terbiasa berurusan dengan polisi. Kali ini giliran jet pribadinya digeledah sesaat setelah mendarat di bandara Teterboro, Jumat (31/1/2014) karena tercium bau ganja dari dalamnya.

“Ia datang dan di dalam jetnya tercium bau ganja. Karena acara Super Bowl, polisi lebih ketat dalam melakukan pemeriksaan,” terang pihak bandara Teterboro, New Jersey, seperti dilansir dari Dailymail, Senin (3/2/2014)

Polisi sempat melakukan interograsi pada Justin selama kurang lebih 5 jam. Pencarian dengan anjing pelacak pun telah dilakukan, namun tak ditemukan apapun di dalam jet pribadi itu.

Setelahnya, Justin yang saat itu terbang bersama sang ayah, Jeremy Bieber, diperbolehkan untuk meninggalkan bandara pada Jumat malam.

Tak hanya itu, dikabarkan bahwa mobil modifikasi milik Justin diderek keluar dari rumahnya di California. Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihaknya tentang masalah itu.(ich/ich) Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





  • Liburan di Panama, Justin Bieber Diburu Fans.



  • Tidak Ditahan, Justin Bieber Tersenyum.



  • Justin Bieber Ditangkap Polisi.



  • Justin Bieber Cool Berjas Merah.



  • Justin Bieber Cool Berjas Merah.





3
Previous
Next Post »
Thanks for your comment