Kisruh Masalah Anak, Enji Kini Minta Ayu Ting Ting Tes DNA








Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1fjaL4k

Jakarta - Perseteruan antara Ayu Ting Ting dan Eji belum selesai. Kini Enji meluncurkan serangan baru dengan menyuruh Ayu untuk melakukan tes DNA.



Kelahiran Bilqis Khumairah Razak kini malah menjadi keraguan untuk Enji. Melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, Enji meragukan anak yang dilahirkan Ayu adalah darah dagingnya sendiri. Waduh!



"Kalian kan umat beragama. Kalau anaknya Hendarso bintinya ya (harus) Hendarso," ucap Hotman membuka jumpa pers di Golden Leaf, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/2/2014) malam.



Selain itu, kelahiran anak Ayu dalam usia pernikahan yang baru enam bulan juga menjadi pertanyaan Enji. Terlebih anak itu tidak lahir prematur.



"Enji bertanya, jangan-jangan perkawinan itu hanya untuk bayi lahir, habis itu aku ditinggal. Itu pertanyaan Enji. Maka jawaban dari pertanyaan Enji tes DNA," lanjutnya.



Pengakuan pihak Enji itu pun justru jadi pertanyaan. Kenapa baru kali ini Enji ragu soal buah hatinya? Padahal saat dinikahi Enji, Ayu santer tengah hamil duluan.



Saat disinggung lagi mengenai hal itu, Hotman menjawab ala kadarnya. "Kata Enji, yang tahu tanya ibunya Ayu. Saya tidak bisa terlalu masuk ke arah sana karena mereka bercinta pertama (saat itu)," celetuk Hotman.



(pus/kmb)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!







  • Nama Bayi Ayu Ting Ting dan Enji Terungkap.



  • Ayu Ting Ting Cantik Tersenyum.



  • Ayu Ting Ting Fresh Tampil Pinky.


  • http://ift.tt/1pkQqEA

    Inilah Nama Anak Ayu Ting Ting Yang Kontroversial


  • http://ift.tt/1kS5n00

    Siap Hadapi Sidang, Ayu Ting Ting Rajin Bertemu Ustadz





3




Previous
Next Post »
Thanks for your comment