Farhat Abbas Kemungkinan Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana




http://ift.tt/1k417tX

Jakarta - Sidang cerai Farhat Abbas dengan Nia Daniati yang akan digelar 12 Februari mendatang kemungkinan besar tidak akan dihadiri oleh Farhat Abbas. Hal itu dikatakan Farhat saat ditemui usai acara 'Show Imah' di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).

"Kemungkinan saya nggak akan hadir dalam persidangan itu," katanya.

Keputusan Farhat itu bukan lantaran ia tak mau menghadapi persidangan secara langsung. Tetapi baginya hal itu bukanlah sebuah kewajiban.

"Ke pesta saja saya nggak datang ngapain saya harus datang ke persidangan perceraian," jawabnya merujuk pada pernikahan anak tirinya.

Kendati demikian, Farhat akan diwakili oleh kuasa hukum yang tak lain adalah anak buahnya sendiri. Farhat ingin proses perceraiannya dengan Nia yang dinikahi sejak tahun 2002 itu berjalan cepat.

"Intinya kan Nia mau cerai cepat jadinya ya sudah. Nggak ada lagi yang merekayasa saksi seolah-olah saya buruk atau saya jelek," tegasnya.(wes/ich)



Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!





Previous
Next Post »
Thanks for your comment