Tak Diberi Tahu Fairuz Putranya Sunatan, Galih Sakit Hati

Desi Puspasari - detikhot
Tak Diberi Tahu Fairuz Putranya Sunatan, Galih Sakit HatiFoto: Asep Syaifullah
- Masalah baru tengah dihadapi aktor Galih Ginanjar. Ia mengaku dipersulit bertemu dengan sang putra, King Faaz Arafiq.
Delapan bulan sudah Galih tak bisa berjumpa dengan anaknya karena dibatasi oleh sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.
Galih curhat dirinya lebih sakit hati lagi karena sang putra khitanan tapi ia tak diberitahu oleh Fairuz. "Sakit hatinya, saya kemarin masa anak saya disunat saya nggak dikabarin. memang sih, disunatnya karena kata dokter dia kena infeksi saluran kencing. Saya bingung, kok bisa kena?," keluh Galih kepada detikHOT, Rabu (13/4).
Aktor yang membintangi sinetron 'Cinta Anak Cucu Adam' itu kerap minim informasi terkait kesehatan anaknya.

"Waktu Faaz sakit saya nggak pernah dikabarin. Tahunya di Path aja, nah, saya selalu tahu di sosmed," tambah Galih.

Galih menilai sikap Fairuz berubah semenjak dirinya punya kekasih baru. Padahal sebelumnya semua berjalan normal terkait hak asuh dan jadwal pertemuan sang putra.

Fairuz dan Galih menikah pada 5 Maret 2011 silam. Namun putri mendiang pedangdut A Rafiq itu menggugat cerai Galih 2014 silam. Akhirnya di pengujung tahun tersebut, keduanya resmi bercerai. (kmb/mmu)
Meski masih kecil, gaya Faaz sudah terlihat keren.
Meski masih kecil, gaya Faaz sudah terlihat keren.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment