Galih Ginanjar Tak Bisa Bertemu Anak karena Punya Pacar Baru

Desi Puspasari - detikhot
Galih Ginanjar Tak Bisa Bertemu Anak karena Punya Pacar BaruFoto: Dok detikHOT
- Aktor Galih Ginanjar mengaku sulit bertemu sang putra, King Faaz Arafiq selama delapan bulan ini. Galih menuding mantan istrinya, Fairuz A Rafiq mempersulit dirinya bertemu Faaz.
Alasannya, Galih menilai sikap Fairuz berubah semenjak ia memiliki kekasih. "Awalnya normal, kapan pun saya bisa datang. Nah, semanjak saya mengenalkan saya punya pacar sama Fairuz, tiba-tiba dia bikin peraturan sendiri," buka Galih mengawali curhatannya kepada detikHOT, Rabu (13/4).
"Awalnya saya bilang, 'saya sudah punya pacar lagi nih. Nanti saya mau ketemuin sama Faaz'. Terus dia bilang nggak boleh. Terus dia bilang nanti kalau kamu nikah lagi juga Faaz nggak boleh datang," keluh Galih.
Aktor 28 tahun itu menambahkan, Fairuz tampaknya tak suka dengan niatnya mengenalkan sang putra dengan sang kekasih. Namun Galih heran dengan sikap mantan istrinya tersebut.
"Dia tanya, kamu serius sama Kumala (pacar Galih)? ya saya bilang, iyalah, saya kalau menjalin hubungan nggak pernah main-main. Dia malah bilang, 'ya udah nanti kalau kamu nikah nggak boleh ada Faaz, karena Faaz nggak ada ibu tiri'," tambahnya.
Bintang sinetron 'Cinta Anak Cucu Adam' (2014) heran karena Fairuz sendiri juga sudah memiliki pendamping. Galih juga tahu Fairuz kerap membawa sang pacar bertemu dengan putranya.

Jelas, Galih merasa tak adil dengan perlakuan Fairuz. "Saya bilang, kok aneh. Toh, Fairuz juga sama pacarnya bisa ketemu anak saya terus di rumah cibubur. Tiap saya mau jemput anak saya, kok sealu ada pacarnya. 'Saya balas, itu pacarnya tiap hari boleh ketemu?' dia jawab 'ya nggak apa-apa. Pokoknya kalau ketemu Faaz harus di taman komplek', itu pun satu jam. Kalaupun ke mal harus sama Fairuz, apalagi kalau ada Kumala malah nggak boleh. Kok makin ribet dan bitasi ya," paparnya.

Sampai saat ini, pihak Fairuz masih terus coba dihubungi oleh detikHOT. Namun putri mendiang pedangdut A Rafiq itu belum dapat dikonfirmasi. (kmb/kmb)
Meski masih kecil, gaya Faaz sudah terlihat keren.
Meski masih kecil, gaya Faaz sudah terlihat keren.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment