4 Tahun Pacari Garrett Hedlund, Kirsten Dunst Kini Jomblo Lagi

  • Article
Delia Arnindita Larasati - detikhot
4 Tahun Pacari Garrett Hedlund, Kirsten Dunst Kini Jomblo LagiFoto: Jason Merritt
- Kirsten Dunst dan Garrett Hedlund sudah menjalin asmara selama empat tahun. Namun kini, keduanya memutuskan untuk mengakhiri kisah cinta.

Dikutip dari People, Rabu (13/4/2016) pihak Kirsten sudah mengkonfirmasi dan membenarkan mereka sudah putus. Namun sayang, kedua aktor masih memilih untuk bungkam soal alasan di balik keputusan mereka.

Kirsten dan Garrett terlihat bersama terakhir kali ketika menghadiri Golden Globes awal tahun 2016. Keduanya juga masih mengadiri pesta Fox Award dan masih terlihat mesra kala itu.

Baca juga: Hamil Anak Ketiga, Megan Fox Tunda Perceraian

Kabar putusnya hubungan Kirsten dan Garrett tentunya sangat mengagetkan fans keduanya. Padahal dalam wawancara akhir 2015 lalu, bintang serial TV 'Fargo' itu sudah bicara soal keinginannya membangun rumah tangga.

"Aku ingin punya anak. Mungkin aku bisa berkeluarga dalam kurun waktu dua tahun dari sekarang," ungkap Kirsten kala itu.

Kirsten dan Garrett pertama kali bertemu lewat film 'On the Road' pada 2010 lalu. Selama kurun waktu tersebut, tak pernah ada berita miring soal hubungan asmara keduanya. (dal/mmu)
Ini penampilan elegan Kirsten Dunst di premiere 'The Two Faces Of January'. Jemal Countess/Getty Images/detikFoto.
Ini penampilan elegan Kirsten Dunst di premiere 'The Two Faces Of January'. Jemal Countess/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment