Selena Alesandra Tak Menyesal Menikah Muda

Prih Prawesti Febrian - detikhot
 Selena Alesandra Tak Menyesal Menikah MudaFoto: dok detikhot
- Pemain sinetron sekaligus film Selena Alesandra boleh saja masih muda. Namun di usianya yang masih 21 tahun, pemain sinetron 'Pondok Pak Cus' Trans TV itu sudah memutuskan menikah akhir tahun lalu.
"Suami aku namanya Akhmad Febry Marzulie Nara, kita sudah menikah 12 Desember 2015 di Kelapa Gading dengan mas kawin 50 gram emas batangan," kata Selena saat ditemui akhir pekan kemarin.
Meski sudah menikah Desember lalu, namun Selena dan Febry baru saja menggelar acara resepsi pernikahan di Balai Sudirman, Minggu (3/4) lalu. Selena menjelaskan kala itu, ia dan suami langsung menjalankan ibadah umroh akhir tahun 2015.
"Iya jadi baru bisa menggelar acara resepsi sekarang. Soalnya waktunya juga baru sempat," tambah pemain film 'Tiger Boy' itu.

Menikah di usia muda sama sekali tidak membuatnya menyesal. Selena justru merasa senang karena kelak sudah punya anak, usianya dan sang buah hati tidak terpaut terlalu jauh.
"Nanti bisa main bareng sama anak dan Insya Allah maunya punya anak tiga," ucap Selena lagi.

Menikah dengan seorang pengusaha muda yang juga berkecimpung di dunia politik, nampaknya tidak membuat kegiatan syuting Selena berkurang. Hanya saja, ia mengatakan harus tetap memprioritaskan sang suami. Beruntung, Febry sangat mengerti aktivitas Selena.

"Aku sih nggak pernah melarang dia buat syuting, karena sebelum aku ketemu dia juga sudah syuting jadi aneh rasanya kalau aku melarang dia karena syuting adalah. Paling kalau aku mau ketemu sama dia ya aku mampir ke lokasinya, teman-temannya juga sudah kenal sama aku kok sebelum nikah juga," tutup Febry.

(wes/kmb)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment