Risty Tagor Ingin Fokus Merawat Anak-anak

Risty Tagor Ingin Fokus Merawat Anak-anakFoto: Ludi/detikhot
- Setelah proses perceraian dengan Stuart Collin, Risty Tagor masih belum berhenti diterpa masalah. Belum lama ini dirinya pun diadukan ke KPAI oleh mantan suami keduanya itu.
Risty dinilai Stuart mempersulit kesempatan bagi aktor blasteran Inggris itu untuk bertemu sang anak.
Ditemui Minggu (10/4/2016), Risty pun memberi tanggapan perihal aduan tersebut. Menurut bintang sinetron ini, dirinya enggan memikirkan persoalan itu berlarut-larut.
Risty ingin bisa fokus merawat dua buah hatinya.
"Nggak mau dibahas kemarin udah mau tutup buku. Aku mau fokus sama anak anak nih, Arsen mau ultah kan," ujarnya saat disambangi di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.
Lebih lanjut ia mengatakan sudah bertemu dengan pihak KPAI. Risty pun membuka pintu rumahnya untuk menerima kedatangan mereka bila ingin mengetahui kondisi anak yang baru saja dilahirkannya dari Stuart.
"Berjalan baik. Mau dicek ke rumah saya sama pihak KPAI silakan cek layak apa nggak dia tinggal di rumah saya. Ya nggak apa-apa," tuturnya lagi.

Risty siap menjalani posisi sebagai orangtua tunggal bagi dua anaknya kini. Ia mengungkapkan hanya butuh ketenangan untuk bisa menjalani perannya sebagai ibu dan orangtua.

"Nggak ada yg mau aku perumit. Aku mau fokus kerja, cari nafkah untuk anak juga sekarang,' tukasnya. (doc/doc)
Risty hadir bersama sang ibunda dan neneknya. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Risty hadir bersama sang ibunda dan neneknya. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment