Pameran di Jerman, Vadi Akbar Boyong Audio System Baru

Komario Bahar - detikhot
Pameran di Jerman, Vadi Akbar Boyong Audio System BaruFoto: dok detikhot
Jakarta - Keluarga Vidi Aldiano diketahui sudah lama membangun bisnis tata suara. Utusan keluarga musisi tersebut yang tak lain adik Vidi, Vadi Akbar berkunjung ke Jerman awal pekan ini.

Rupanya pelantun 'Mayor 7' itu ke Tanah Bavaria untuk mengikuti pameran audio dunia, Prolight and Sound Messe Frankfurt.

"Kami membawa audio system untuk Polri, dengan tema Bhayangkara Audio System, ada model untuk outdoor lapangan, indoor aula besar dan kecil, Man Pack Bhayangkara yang bisa dibawa di pundak polisi," kata Vadi.

Perusahaan tata usaha yang dimotori sang ayah, Harry Kiss bernama V8sound.com. Di pameran Jerman itu, Vadi memboyong teknologi baru bernama V8 RAISA.



"Yang menarik perhatian pengunjung, kami juga membawa V8 Raisa, yaitu kendaraan khusus tata suara pengurai massa, yang disingkat Raisa. Kendaraan ini dilengkapi dengan speaker yang sangat kuat suaranya, dan apabila dipasang frekuensi tertentu, bunyinya bisa membuat demonstran lari dan bubar," katanya.

Pameran audio tersebut akan berlangsung sampai hari ini, Jumat (8/4). Acara tersebut juga dihadiri 87 negara lainnya. (kmb/kmb)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment