Laudya Cynthia Bella Hindari Pakaian yang Pamer Lekuk Tubuh

Mauludi Rismoyo - detikhot
Laudya Cynthia Bella Hindari Pakaian yang Pamer Lekuk TubuhFoto: Noel/detikHOT
- Setelah memutuskan berhijab, Laudya Cynthia Bella sadar akan pentingnya setiap pakaian yang dikenakannya. Ia sudah tidak bisa lagi mengenakan pakaian yang modelnya memperlihatkan lekuk tubuh.
Bintang film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu sekarang amat menghindari pakaian model tersebut. Ia lebih memilih pakaian yang sesuai dengan syariat Islam.
"Aku pakai baju senyamannya. Masih sesuai di jalannya. Untuk berbentuk segala macem aku hindari. Kita harus pakai baju senyaman mungkin," ujar Bella, saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2016).
Mantan kekasih Chicco Jerikho ini juga mengaku banyak pelajaran yang dipetik setelah memilih mengenakan hijab dan mendekatkan diri ke Tuhan. Ia merasa dirinya lebih baik dari yang sebelumnya.
"Aku diselamatkan dari suatu hal dan ternyata alhamdulillah karena pelajaran yang sebelum aku lewati akhirnya aku makin cinta banget dengan agama Islam. Dan merasa Allah baik banget dan melindungi aku banget sekarang," tandas Bella. (mau/kak)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment