Jupe Akui Hubungan dengan Diego Rekayasa, Hanya untuk Gaston Cemburu

Nugraha - detikhot
Jupe Akui Hubungan dengan Diego Rekayasa, Hanya untuk Gaston CemburuFoto: Noel/detikHOT
- Pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano akhirnya terungkap setelah sang istri melayangkan gugatan cerai. Namun setelah adanya janji suci itu, mengapa Jupe masih dekat dengan beberapa pria?
Wanita yang kerap tampil seksi itu mengungkapkan ada beberapa berita kedekatannya yang memang hanya rekayasa saja. Termasuk juga hubungannnya dengan pesepak bola Diego Michiels.
"Sama Diego gue bilang memang dari awal kita pengen bikin cemburu, supaya suami (Gaston) bisa balik lagi," kata Jupe di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).Simak: Sandy Tumiwa Divonis 2 Tahun, Zaskia Gotik Akhirnya Hapal Pancasila
"Dan biar pacar Diego juga kembali lagi," tambah Jupe memberikan alasan.
Selain Diego, ada juga pria lain yang dikabarkan dekat dengan Jupe ketika ia berstatus istri Gaston. Adalah seorang ustad yang dikabarkan telah dijodohkan oleh orangtua Jupe.
"Kalau dijodohin memang bener, emak gue mau jodohin, pas ditinggal sama bokap gue di awal-awal, normal lah supaya anaknya nggak stres. Itu bukan setting-an kalau dijodohin," jawabnya.
Lalu kalau Mumu sang petugas keamanan bagaimana, Pe?
"Yaudah-lah ya kalau itu," ujar Jupe sambil berlalu.


(nu2/tia)
Jupe yang berkepala plontos tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016) dengan pengawalan voorijder. Pool/Noel/detikFoto.
Jupe yang berkepala plontos tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016) dengan pengawalan voorijder. Pool/Noel/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment