Ini Rahasia Tubuh Fit Chris Hemsworth

Devy Octafiani - detikhot
Ini Rahasia Tubuh Fit Chris HemsworthFoto: Getty Images
- Dengan tubuhnya yang gagah sekaligus padat berotot, Chris Hemsworth sempat menerima gelar sebagai pria terseksi sejagat oleh majalah People. Sang pemeran pahlawan legenda 'Thor' itu mengaku dirinya memang cukup memperhatikan penampilan.

Saat ditemui belum lama ini usai Asia Premiere film terbarunya, 'The Huntsman: Winter's War' aktor asal Negeri Kangguru ini pun berbagi rahasia bagaimana ia menjaga tubuhnya terlihat oke luar dan dalam.

Chris mengungkapkan ia cukup pilih-pilih soal makanan yang ia konsumsi. Ketimbang daging, ia lebih memilih ikan sebagai menunya di atas piring.

"Aku memang mengurangi daging merah. Aku lebih memilih banyak protein lewat ikan. Itu bagian dari clean diet yang aku jalani selama beberapa tahun terakhir," ujarnya.

Pola makan yang ia terapkan dibarengi juga dengan kebiasaannya berolahraga. Dirinya tak hanya rutin pergi ke gym dan melakukan latihan bersama seorang trainer.

Di samping itu, Chris mendorong dirinya sendiri untuk tak terlalu banyak diam. Jika pulang ke Australia, ia menghabiskan banyak waktunya di pantai untuk berselancar.

"Tetap aktif sepanjang waktu itu penting. Jangan terlalu lama diam di dalam rumah, dan aku selalu mencari kegiatan baru. Di antaranya kegiatan di luar seperti berselancar," tuturnya. (doc/doc)
Fans langsung histeris saat Chris muncul di red carpet.
<p>Fans langsung histeris saat Chris muncul di <em>red carpet</em>.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment