Hamil Anak Ketiga, Megan Fox Tunda Perceraian

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Hamil Anak Ketiga, Megan Fox Tunda PerceraianFoto: getty Images
- Megan Fox kini tengah mengandung anak ketiga dari Brian Austin Green. Hal tersebut membuat sang aktris menahan gugatan cerainya.
Sejak melayangkan gugatan cerai pada Agustus 2015 lalu, Megan dan Brian masih terus menjaga hubungan baik. Dan ketika kabar kehamilan telah dikonfirmasi, keduanya dikabarkan mulai memperbaiki pernikahan dan tinggal bersama.
"Megan dan Brian sangat gembira dengan kehamilan tersebut. Mereka terus mencoba untuk memperbaiki pernikahan dan tinggal bersama lagi," ungkap sumber seperti dikutip dari People, Rabu (13/4/2016).
Setelah kabar kehamilan tersebar, Megan dan Brian nampak berjalan-jalan di Los Angeles pada Selasa (12/4) waktu setempat. Brian tampil santai dengan kaos dan jeans dan berjalan di sisi Megan yang kala itu memadukan gaun berbelahan dada rendah dengan luaran hitam.
"Megan dan Brian sebenarnya masih saling mencintai. Mereka tentunya akan tetap bersama demi anak-anak mereka," pungkasnya.
Megan Fox dan Brian Austin Green menikah pada 2010. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Noah dan Bodhi. (dal/mmu)
Disambut hangat para pengemarnya di Beijing, China, Megan Fox dan William Fichtner langsung menyapa fans. Emmanuel Wong/Getty Images/detikFoto.
Disambut hangat para pengemarnya di Beijing, China, Megan Fox dan William Fichtner langsung menyapa fans. Emmanuel Wong/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment