Fairuz Sebut Mantan Suami Tak Penuhi Nafkah

Fairuz Sebut Mantan Suami Tak Penuhi NafkahFoto: Desi Puspasari
- Bercerai akhir 2014 lalu, Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar justru membawa kabar tak sedap hampir dua tahun sesudahnya. Fairuz mengatakan bahwa mantan suaminya itu tidak bertanggung jawab.
Tanggung jawab yang dimaksud adalah soal kewajiban memenuhi nafkah yang sudah disepakati saat putusan perceraian di Pengadilan Agama Depok, 23 Desember 2014.
"Kewajiban sama sekali nggak dipenuhi. Hargailah saya yang sudah kerja keras untuk Faaz (King Faaz Arafiq, anak Fairuz dan Galih) . Saya semenjak cerai selalu bilang ikhlasnya saja. Saya masih maafkan dia karena dia bapaknya anak saya," ungkap Fairuz saat ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV,  Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4/2016).
"Nafkah juga nggak sama sekali. Saya sih ikhlas saja," sambung Fairuz lagi.
Putri mendiang pedangdut A. Rafiq itu menganggap masalah yang tiba-tiba hadir lagi saat ini karena persoalan anak. Galih mengumbar bahwa dirinya dipersulit bertemu sang buah hati. Namun dengan tegas, mantan istrinya itu membantah.
"Saya sedih, janganlah Galih ngerusak mental anak. Ngapain dia seperti itu, seharusnya ini menjadi privacy, jangan diumbar. Saya akan selalu memaafkan kesalahan yang dia buat. Di sini saya mau bilang, Allah nggak tidur," tutup perempuan 30 tahun itu.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment