Kate Middleton Disebut Pernah Temui Anak Perempuan Pangeran Charles dan Diana

http://ift.tt/1EbnNkp
Jakarta - Pangeran Charles dan Putri Diana diklaim diam-diam memiliki seorang anak perempuan oleh majalah Amerika Serikat. Tak hanya itu, bahkan perempuan yang disebut bernama Sarah tersebut dipercaya telah bertemu dengan Kate Middleton.
Menurut majalah Globe, Kate membawa sebuah misi rahasia ketika mengunjungi New York Desember 2014 lalu. Seorang sumber meyakinkan bahwa misi rahasia tersebut berupa pertemuannya dengan Sarah.
"Ini adalah alasan yang sebenarnya ketika Kate dan William mengunjungi The Big Apple. Acara yang lain hanyalah untuk menutup-nutupi. William ingin tahu yang sesungguhnya," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (27/4/2015).Baca juga: Muncul dengan Luka di Wajah, Brad Pitt Bikin Heboh
Menurut sumber yang sama, saat itu Will merasa kurang tepat untuk bertemu langsung dengan Sarah. Sehingga, ayah satu anak tersebut meminta Kate untuk menemui perempuan yang kini berusia 33 tahun tersebut.
"William terkejut ketika Kate bilang Sarah sangat mirip dengan ibunya dan benar-benar bisa menjadi kakak perempuannya," pungkasnya.
Sarah diklaim lahir terlebih dahulu sebelum William dan Harry. Saat ini putri tertua Charles tersebut tinggal dalam persembunyian di New England, Amerika Serikat.
Mengenai pemberitaan ini, pihak Istana Buckingham memilih untuk tak berkomentar.

(dal/mmu)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment