Komentar Raffi Soal Video Jessica, Galih Ginanjar-Fairuz Saling Tuding

5 Berita Terpopuler

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Komentar Raffi Soal Video Jessica, Galih Ginanjar-Fairuz Saling TudingFoto: Desi Puspasari
Jakarta - Gonjang-ganjing dunia selebriti diramaikan oleh konflik antara mantan suami-istri, Galih Ginanjar dan Fairuz A. Rafiq. Tiba-tiba saja, banyak masalah yang menguak, dari urusan anak sampai nafkah.

Sontak, berita tersebut menjadi yang terpopuler di detikHOT pada Kamis (14/4/2016). Tak hanya itu, soal video Jessica Iskandar yang memegang alat vital Raffi Ahmad pun masih menjadi sorotan. Untungnya, Ayu Ting Ting tidak ikut-ikutan, pedangdut itu lebih memilih merilis lagu barunya.

1. Galih Tuding Pacar Fairuz Sakiti Putranya



Galih Ginanjar kecewa karena dibatasi bertemu anak, King Faaz Arafiq oleh Fairuz A Rafiq. Sang aktor mengaku sikap mantan istrinya itu berubah semenjak ia memiliki pacar.

Padahal, Galih mengatakan, Fairuz juga sudah memiliki pacar. Ia bahkan menuding, sikap pacar Fairuz juga buruk terhadap putranya.

"Terakhir, waktu babysitter yang lama masih di sana, ngabarin saya 'ibu sering berantem sama pacarnya di rumah'. Kalau ibu pergi, Faaz nggak boleh masuk ke kamar ibunya, dikunci. Soalnya pacarnya ibu main Playstation di dalam, terus juga pantatnya Faaz digigit. Pantat anak saya digigit, aduh parah," ucap Galih kepada detikHOT.

2. Ini Jawaban Fairuz Dituding Selingkuh



Fairuz A Rafiq dituding oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar selingkuh saat mereka masih terikat pernikahan. Apa jawaban Fairuz?

"Itu salah banget. Hati-hati loh Galih, saya selama menikah sama dia saya setia luar biasa. Saya masih menutupi privacy dia. Silakan dia ngomong apa, saya tetap simpan rahasia Galih," ungkapnya saat ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret, Kamis (14/4/2016).

3. Sebut Fairuz Sudah Nikah Siri, Galih Juga Tuding Ada Skandal Sebelum Cerai



Hubungan memanas tengah terjadi antara mantan pasangan suami-istri, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq. Permasalahannya tak lain karena masalah anak.

Tapi masalah lain pun diumbar karena perkara sulitnya Galih bertemu sang putra, King Faaz Arafiq. Karena ada faktor pacar Fairuz menyakiti sang putra, Galih menyebut sang mantan istri itu sebenarnya sudah menikah siri. Lebih jauh, sang aktor juga menuding, Fairuz sebenarnya sudah menjalin hubungan dengan pria yang bernama Nanda sebelum cerai pada Desember 2014 silam.

4. Geger Video Jessica Sentuh Alat Vitalnya, Raffi: Kalem Aja



Sampai hari ini, Kamis (14/4) situs berbagi video YouTube di Indonesia tengah heboh dengan potongan video episode 'Pesbukers' ANTV yang melibatkan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar. Dalam videonya, terlihat Jessica Iskandar itu memegang alat vital Raffi Ahmad.

Videonya masih trending dan jadi pembahasan khalayak ramai di kolom komentarnya. Lalu apa reaksi Raffi soal viralnya video tersebut?

"Kalem aja," terang Raffi santai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/4/2016).

5. 100 Ribu Kicauan untuk Lagu Baru Ayu Ting Ting



Musisi Indonesia seperti sudah sangat melek dengan sosial media. Tak jarang, sosial media menjadi 'tombak' dalam sisi promosi karya mereka. Termasuk Ayu Ting Ting yang sempat melakukan tes pasar untuk untuk lagu terbarunya 'Kekasihku' sebelum dirilis ke pasaran.

Hasilnya pun benar-benar membuat Ayu takjub. Ada 100 ribu kicauan yang meminta dan membahas tentang 'Kekasihku'.

"Udah 100 ribu tweet. Alhamdulillah masih banyak yang sayang saya. Nggak nyangka aja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (14/4/2016). (mif/dal)
Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
<p>Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.</p>
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment