Ini Jawaban Fairuz Dituding Selingkuh

Ini Jawaban Fairuz Dituding SelingkuhFoto: Asep Syaifullah
- Fairuz A Rafiq dituding oleh mantan suaminya, Galih Ginanjar selingkuh saat mereka masih terikat pernikahan. Apa jawaban Fairuz?
"Itu salah banget. Hati-hati loh Galih, saya selama menikah sama dia saya setia luar biasa. Saya masih menutupi privacy dia. Silakan dia ngomong apa, saya tetap simpan rahasia Galih," ungkapnya saat ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret, Kamis (14/4/2016).
Justru sebaliknya, Fairuz menduga Galih yang selingkuh. Buktinya, setelah mereka bercerai pada Desember 2014, Galih mengenalkan perempuan bernama Randa satu bulan setelahnya.
"Saya ketemu Randa bulan Januari. Saya resmi pisah Desember, itu saja bantah sendiri yang soal saya waktu itu diisukan ada orang ketiga si Enji," tuturnya.
Galih dan Randa juga semakin dekat. Apalagi tak jarang Randa mengantar anak mereka bersekolah.
"Logika aja. Kedekatan anak saya sama Randa, suka anter sekolah," katanya.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment