Egi John Dukung Marshanda Jadi Pecandu Narkoba di Film Baru

  • Article
Egi John Dukung Marshanda Jadi Pecandu Narkoba di Film Baru
- Marshanda kembali ke layar lebar lewat produksi berjudul '3 Pilihan Hidup'. Dalam film ini ia memerankan karakter Rensi yang adalah seorang pecandu narkoba.
Lama tidak main film membuat Marshanda mendapatkan beberapa kendala salah satunya dalam proses menghapal skenario. Meski diakuinya semua kemudian mengalir begitu saja dan berjalan lancar.
Salah satu tantangan lain yang juga diharapi oleh Chacha adalah bagaimana mencari tahu perilaku seorang pecandu narkoba. Sementara untuk hal dukungan sang pacar, Egi John, tidak susah untuk didapatkannya.
"Dia support kok. Yang penting aku happy dan enjoy. Aku sempat cerita doang, dia ngerti karena aku suka yang sharing hal-hal positif. Aku membara gitu dia seneng banget. Support banget untuk syuting ini," katanya ketika ditemui di BNN Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (12/4/2016).
Di syuting hari pertama hari ini, Marshanda melakukan adegan di ranjang bersama seorang pria. Dalam film ini ia dikisahkan berselingkuh dengan sahabat baik kekasihnya.
"Adegan badung. Aku lagi selingkuh, punya cowok tapi malah selingkuh sama sahabatnya dia. Kita bertiga selalu ngumpul buat make (narkoba). Ini tantangan banget, antara panik tapi bisa campurin paniknya orang basian," lanjutnya.
Berani mengambil peran sebagai pecandu narkoba dan melakukan adegan ranjang dengan seorang laki-laki tak jadi beban pikiran Marshanda. Terlebih kalau nantinya mendapatkan kritik dari masyarakat.
"Nggak khawatir, mungkin tahun 2000-an orang masih gitu. Zaman sekarang orang udah maju. Di Indonesia bisa misahin karakter doang bukan aslinya," tutup Chacha.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment