Aktor Agus Leo Tutup Usia, Pevita Pearce Operasi Tumor Payudara

5 Berita Terpopuler

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
Aktor Agus Leo Tutup Usia, Pevita Pearce Operasi Tumor PayudaraFoto: Instagram
- Kabar duka menyelimuti ranah hiburan Tanah Air. Suami almarhum Misye Arsita, Agus Leo meninggal dunia pada Selasa (12/4/2016).
Sementara itu aktris Pevita Pearce menjalani operasi untuk tumor payudara yang bersarang di tubuhnya. Dua berita ini melengkapi 5 Berita Terpopuler detikHOT sepanjang hari kemarin. Simak selengkapnya:
1. Aktor Agus Leo Tutup Usia

Belum genap satu tahun Misye Arsita meninggal dunia karena sakit kelenjar TBC. Kini suaminya, Agus Leo yang juga seorang aktor menyusul kepergian sang istri pada hari ini, Selasa (12/4).
Agus yang dahulu laris membintangi sejumlah sinetron tersebut tutup usia karena sakit infeksi usus.
Hal tersebut diungkapkan oleh kakak mendiang Misye, Winarsih saat dihubungi detikHOT melalui sambungan telepon, Selasa (12/4/2016).
2. Cinta Laura Akan Syuting di Yunani untuk Film Horor Hollywood



Banyak rumor yang beredar tentang keterlibatan Cinta Laura dalam produksi film di Hollywood. Setelah spin-off Harry Potter, belum lama ini Cinta dikabarkan terlibat dalam 'Pitch Perfect 3'.

Namun ada satu film Hollywood yang ia pastikan melibatkan dirinya di produksi. Cinta mengungkapkan akan bermain dalam sebuah film horor remaja dan akan syuting di sebuah negara.

"Ini proyek kedua, Mei bakal datang ini aku ada syuting teaser film horror. Aku baru ngobrol sama director-nya beberapa hari lalu lewat Skype. Proyeknya seperti teen drama gitu. Seperti film Mean Girls. Syutingnya di Yunani dan juga Los Angeles," ujarnya saat ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016).

3. Marshanda Ingin Film Barunya Seperti Film 'G-30S/PKI'



Irawan Tanu dan Edy Lukman tengah memproduksi film berjudul '3 Pilihan Hidup'. Marshanda menjadi salah satu pemeran dalam film yang bercerita tentang para pecandu narkoba itu.

Aktris yang sebelumnya terkenal lewat sinetron 'Bidadari' itu mengungkapkan keinginannya agar film '3 Pilihan Hidup' ini bisa seperti 'G-30S/PKI'. Yang akan diputar setiap tahun dalam rangka memperingati hari Narkoba Internasional.

"Goal-nya kayak film 'G-30S/PKI', tiap tahun ditayangin di hari Narkoba Internasional," kata Chacha ketika ditemui usai syuting di BNN Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (12/4/2016).

4. Sambut Anak Ketiga, Jonathan Frizzy Seolah Baru Pertama Jadi Ayah



Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia baru saja dikaruniai anak ketiga setelah sebelumnya memiliki anak kembar. Namun, Jonathan justru merasa seperti baru pertama menjadi papa.

Perbedaan antara kelahiran si kembar dan anak ketiganya itu sangat dirasakan oleh pemain sinetron yang akrab disapa Ijonk tersebut. Mulai dari saat proses persalinan hingga pemulihan kondisi badan sang istri.

"Yang pasti super bahagia. Seperti merasakan mendapat anak pertama. Aku dulu nggak alami gendong anak yang baru lahir karena prematur. Sekarang benar-benar ngerasain kaya pertama kali jadi papa. Aku meluk anak pas baru keluar," ceritanya bahagia saat ditemui di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016).

5. Pevita Pearce Akui Idap 3 Tumor Payudara



Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh Pevita Pearce. Aktris cantik tersebut mengaku mengidap tumor payudara.

Hal tersebut diungkapkan Pevita lewat akun Snapchat miliknya belum lama ini. Bahkan bintang '5 Cm' itu mengatakan ada tiga tumor yang bersarang di payudaranya.

"Hay guys, selama dua tahun ini aku selalu menyembunyikan cerita ini ke teman-teman media. Aku punya tiga tumor payudara," kata Pevita. (ron/dal)
Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.
<p>Juwita Bahar akan berusia 20 tahun pada 11 Januari mendatang. Pool/Gus Mun/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment