Rahasia Kate Middleton Cepat Turun Berat Badan Pasca Melahirkan

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Rahasia Kate Middleton Cepat Turun Berat Badan Pasca MelahirkanFoto: Getty Images
- Kate Middleton dan Pangeran William kini sudah genap dikaruniai dua orang anak. Tubuh sang putri pun hingga kini tetap tampak ramping seperti masih belum pernah melahirkan sebelumnya.
Dalam kunjungannya ke India, Kate dan William menyempatkan diri untuk menghadiri undangan pesta kebun di Delhi. Salah satu undangan, Profesor Bulbul Dhar-James, bertanya soal rahasia ibu dua anak itu cepat menurunkan kembali berat badannya.
"Kami bertanya, 'Bagaimana caranya kau bisa mengurangi berat badanmu setelah punya dua anak?' Lalu Kate menjawab, 'Aku berlari-larian mengejar anak-anakku!'" ujar Dhar-James seperti dikutip dari People, Selasa (12/4/2016).
Baca juga: Idris Elba Bingung Disebut Simbol Seks
Tak hanya itu, para tamu undangan juga bertanya bagaimana Kate dan William bisa selalu menjaga ekspresinya dalam kesempatan apapun.
"Aku bertanya lagi, 'Apakah kau tak lelah terus tersenyum?' Kate bilang, 'Aku hanya membalas apa yang mereka lakukan padaku. Semua orang di sini sangat baik padaku'," pungkasnya. (dal/mmu)
William menjabat tangan Shah Rukh Khan di acara yang digelar di Taj Mahal Palace Hotel pada Minggu (10/4/2016) waktu setempat. REUTERS/Rafiq Maqbool/Pool/detikFoto.
<p>William menjabat tangan Shah Rukh Khan di acara yang digelar di Taj Mahal Palace Hotel pada Minggu (10/4/2016) waktu setempat. REUTERS/Rafiq Maqbool/Pool/detikFoto.</p>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment