Bibir Sensual dan Seksi Tyas Mirasih

Bibir Sensual dan Seksi Tyas MirasihFoto: Instagram @tyasmirasih
- Pesinetron Tyas Mirasih memang punya satu keunggulan kasat mata dari kecantikan paras wajahnya. Tyas memiliki bentuk bibir yang terbilang seksi juga sensual.
Hal itu pun dirasakan langsung oleh dirinya sendiri. Walaupun, perempuan 28 tahun itu tidak mau orang-orang hanya melihat itu saja tanpa mempertimbangkan kualitas aktingnya.
"Banyak yang bilang gitu. Katanya bibir aku sensual. Cuma kan fisik itu nilai tambahan aja. Orang menilai dari aktingnya, kalau cuma cantik, jadi foto model aja, nggak bisa akting," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4/2016).
Tyas yang juga terlibat di beberapa penggarapan layar lebar seperti 'Cinta Brontosaurus' itu menjelaskan bahwa bentuk bibirnya merupakan keturuan.
"Aku bibir itu nurun dari mama. Sebetulnya aku nggak ingin punya ciri khas di bibir, ini alami aja. Kalau dijadikan daya tarik orang ya terima kasih aja," tutur Tyas.
"Selama nggak senonoh dan nggak ngomong aneh-aneh. Selama yang wajar-wajar aja, aku makasih atas pujiannya," tutup kekasih Raiden Soedjono itu. (mif/mif)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment