Berkat Olahraga, Bentuk Tubuh Dian Sastro Dikagumi Suami

Mauludi Rismoyo - detikhot
Berkat Olahraga, Bentuk Tubuh Dian Sastro Dikagumi SuamiFoto: Gus Mun
- Selama lima tahun terakhir, Dian Sastrowardoyo mulai menjalani pola hidup sehat. Tak jarang ia mengunggah foto-foto dirinya berolahraga di akun Instagram.
Selain membuat tubuh lebih fit, ibu dua anak itu juga semakin percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Terlebih, bentuk tubuhnya kini lebih dikagumi sang suami, Maulana Indraguna Sutowo.
"Jujur, suami jauh lebih kagum sama tubuh saya sekarang daripada dulu pas saya belum punya anak hehehe. Jadi ternyata tuh olahraga emang bener-bener ada hasilnya. Zaman dulu pas belum punya anak nggak rutin olahraga," ujarnya saat ditemui di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/04/2016).
"Buat saya dikagumi suami, sangat membanggakan," imbuh Dian.
Bintang film 'Ada Apa dengan Cinta? 2' itu mengatakan, berkat olahraga akhirnya ia memiliki tubuh yang lebih proposional dari sebelumnya. Dian juga merasa kini kondisi tubuhnya lebih segar.
"Berat badan nggak turun, tapi baju saya longgar semua dan itu membuat saya jadi lebih percaya diri hahaha. Jadi kayaknya pakai baju apa aja kalau badan fit tuh jadi lebih proporsional. Cari baju lebih gampang, kulit bagus, di-make-up-in juga lebih nempel, tidur lebih teratur, lebih nyenyak, bangun pagi-pagi lebih segar. Enak banget deh," pungkasnya. (kak/doc)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment