AS Vs TM, Istri Samuel Rizal Intim dengan Pacar

5 Berita Terpopuler

Delia Arnindita Larasati - detikhot
AS Vs TM, Istri Samuel Rizal Intim dengan Pacar Foto: Instagram
Jakarta - Publik dihebohkan dengan pemberitaan Anggita Sari yang sewot pada Tyas Mirasih. Sementara di dunia musik, pembahasan soal musisi dan narkoba masih menjadi perhatian pembaca.
Berikut lima berita terpopuler detikHOT Senin (28/12):
1. Ancam Tyas Mirasih, Anggita Bawa Nama Syamsir Alam

Model seksi ini menuding Tyas selama ini tak jujur dengan membantah terlibat kasus Robby Abbas, sang muncikari. Saking kesalnya dengan sikap Tyas, Anggita menyeret-nyeret nama pesepakbola Syamsir Alam.
"Dia itu pernah pacaran sama Syamsir Alam, nah Syamsir itu temen gue waktu SMA. Si Tyas itu pernah bilang ke gue 'kalau ada job-job mau ya tapi diem-diem dari Syamsir'. Dalam hati gue, Syamsir juga udah tahu kali lo siapa," cibir Anggita kepada detikHOT, Senin (28/12).
"Padahal gue udah umpetin job dia. Gue dulu udah baik sama dia, tapi gue di-blok semuanya. Terus Robby kan bilang tuh mau hajar dan buka-bukaan soal Tyas," kata Anggita.
Tak suka Tyas bersikap anti kepadanya, Anggita yang sering jadi model seksi di majalah dewasa itu lantas mengancam balik. "Sakit hati gue di-blok. Gue bocorin baru tahu rasa dia," sahutnya. 2. Meme detikHOT: Ahmad Dhani yang (Juga) 'Terhipnotis' Deddy Corbuzier



Ahmad Dhani sempat bereaksi negatif ketika mengetahui istri sirinya, Mulan, buka-bukaan ke publik mengenai kehidupannya. Dhani sempat menduga atau lebih tepatnya menyindir dengan komikal bahwa Mulan dihipnotis Deddy Corbuzier. Tapi, beberapa hari kemudian...

Dhani mengejutkan publik dengan muncul di media yang sama. Dia juga bersedia buka-bukaan mengenai berbagai isu hubungannya dengan Mulan hingga kisah perceraiannya dengan Maia.

Apa yang membuat Dhani berubah pikiran? Hanya dia dan Tuhan yang tahu. Mungkin saja Dhani juga 'terhipnotis.'

Tapi yang pasti, sebelumnya pentolan band Dewa 19 itu sempat berencana memberikan somasi ke Deddy melalui pengacaranya. Dia kecewa karena Mulan dan Deddy tidak meminta izin dengan mempublikasikan wawancara berisi 'dapur rumah tangga orang'. Belakangan somasi itu dibatalkan.

Dhani saat itu berujar bahwa dirinya sudah membentuk tim investigasi mengenai keputusan Mulan yang seolah 'memberi kesenangan pada haters'. Tapi Dhani kemudian melunak, hingga Deddy Corbuzier mengunggah video wawancaranya bersama Dhani ke YouTube.

3. Liburan Keliling Eropa, Syahrini Bawa 7 Koper



Selalu cetar membahana di manapun dia berpijak. Mungkin itulah alasan mengapa penyanyi Syahrini membawa begitu banyak koper dalam sekali perjalanan dalam acara liburannya ke Eropa.

Syahrini kerap memberikan update kegiatannya kepada penggemar melalui media sosial. Menyambut liburan panjang akhir tahun, biasanya para penyanyi mendapatkan job dengan bayaran berlipat ganda.

Tapi kali ini pelantun 'Sesuatu' itu sepertinya lebih memilih untuk jalan-jalan. Hal itu terlihat dari foto-foto yang dia unggah di akun Instagram.

Syahrini sempat berpose di kabin pesawat dengan berbagai macam gaya, dan memberitahukan lokasi transit pesawatnya. "Bye Bye Bangkok...Can't Wait To see WinterWonderland "Bismilahirrahmannirrahim" tulisnya dalam keterangan foto.

Dalam foto selanjutnya, Syahrini mengabarkan para penggemar bahwa dia sudah 'Landing Syantiieekk' di Frankfurt, Jerman. Syahrini kemudian berpose di atas koper-kopernya yang berjumlah tujuh buah, ditambah satu tas tangan besar dan satu tas tangan kecil.

4. Samuel Rizal Mesra dengan Nikita, Sang Istri Intim dengan Pacar



Hingga saat ini proses persidangan Samuel Rizal dengan sang istri, Stevianne Agnecya masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Meski tengah menjalani proses sidang perceraian, namun baik Samuel maupun sang istri terlihat sudah memiliki gandengan baru.

Bila Samuel tengah dekat dengan Nikita Mirzani, maka Stevianne Agnecya pun tak mau kalah. Ia juga sedang mesra-mesranya dengan kekasih barunya yang diketahui adalah seorang pilot.

Hal tersebut tertuang dalam akun Instagram milik Stevianne. Dalam beberapa foto yang diunggah, Stevianne terlihat sangat mesra memeluk sang kekasih. Kata-kata romantis pun tertuang dalam akun tersebut.

"Someone who truly loves you sees what mess you can be, how moody you can get, how hard you are to handle, and still wants to be with YOU," tulis Stevianne.

5. 'Hari Gini Musisi Kok Masih Pakai Narkoba'



'Narcobra' kerap kali menjadi jawaban dari Endank Soekamti ketika ditanya bagaimana hubungan antara barang haram tersebut dengan para musisi.

"Jawabannya ada di lagu 'Narcobra', mas," jawab vokalis Erix Soekamti dalam berbagai kesempatan, ketika ditanya tentang kasus narkoba sejumlah musisi.

Di akun YouTube Erix Soekamti, video klip 'Narcobra' diunggah dengan keterangan yang cukup unik. Bahwa lagunya secara khusus didedikasikan kepada drummer band Padi/Musikimia, Yoyo yang tertangkap 2011 lalu.

"Lagu ini kami dedikasikan untuk Yoyo Padi, orangtua dan calon mertua, semoga mengizinkan anak gadisnya untuk berkencan dengan saya," tulis keterangan tersebut.

Lewat lagu itu juga band yang dihuni Erix, Dory dan Ari menyatakan bebas dari belenggu obat-obatan terlarang dalam karier bermusiknya. Terbukti, mereka masih terus kreatif dengan berbagai terobosan hingga lahirnya album terakhir, koleksi ke-5 bertajuk 'Kolaborasoe'. (dal/dal)
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.<br />
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment