Adam Driver 3 Tahun Sembunyikan Keterlibatan di 'Star Wars' dari Istri

Hollywood Hot Profile

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Adam Driver 3 Tahun Sembunyikan Keterlibatan di Star Wars dari IstriFoto: Chris Jackson
Jakarta - Seluruh aktor pendukung film 'Star Wars' diminta untuk bungkam terkait detail film garapan JJ Abrams tersebut. Termasuk Adam Driver, yang bahkan menyembunyikan keterlibatannya dari sang istri, Joanne Tucker.
Tak main-main, pemeran Kylo Ren tersebut bahkan bisa tahan menyembunyikan hal ini selama tiga tahun. Bahkan, Adam tak merasa bersalah telah membohongi Joanne karena reaksi sang istri yang dianggap memuaskan saat menonton 'Star Wars: The Force Awakens' untuk pertama kalinya.
"Rasanya luar biasa. Aku menyembunyikan hal ini dari istriku sekitar tiga tahun lamanya hanya karena reaksinya saat menonton bersama semua orang sangat memuaskan," ujar Adam sambil tertawa.
Baca juga: Kisah Jatuh Bangun Adam Driver Sebelum Jadi Kylo Ren
Mengenai pengalamannya bermain sebagai Kylo Ren, Adam merasa puas karena bisa memainkan karakter yang berbeda. Menurut aktor berusia 32 tahun itu, Kylo Ren adalah sosok yang berbeda karena pergerakannya yang dinilai 'kasar dan sembrono'.
"Aku merasa ada kecerobohan dalam dirinya yang mungkin tidak ada keterkaitannya dengan Dark Side. Biasanya mereka cenderung berpikir terstruktur dan penuh dengan komitmen, tanpa keragu-raguan. Sedangkan Kylo Ren itu sosok yang bekerja dengan 'kasar'," ungkapnya.
Adam Driver dan Joanne Tucker bertemu ketika sama-sama menimba ilmu akting di Juilliard. Keduanya resmi menikah pada Juni 2013 dan belum dikaruniai momongan hingga kini. (dal/mmu)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment