Soal Biaya Pernikahan, Kakak Stuart Collin: Stuart Sebagian Besar!

Desi Puspasari - detikhot
"); //]]>
Soal Biaya Pernikahan, Kakak Stuart Collin: Stuart Sebagian Besar!Foto: Mahardian/detikHOT
Jakarta - Risty Tagor dan ibundanya, Tjut Mutia membuat pengakuan mengejutkan soal Stuart Collin. Salah satunya adalah soal Stuart yang kerap menebar janji palsu.

Mulai dari janji mahar hingga uang bulanan yang disebut tak sesuai ucapannya. Menanggapi ucapan Risty dan ibundanya, kakak Stuart Collin, Wanda justru menjelaskan hal yang jauh berbeda.

Wanda menyebut Stuart selalu berjuang mati-matian untuk bisa membahagiakan Risty. Salah satunya adalah mengorbankan tabungannya untuk menggelar pesta pernikahan.

"Saya tanya sama adik saya, ada tabungan ini buat segala macam? Adik saya bilang ada kok ada. Tadinya sih mau biasa-basa saja. Stuart mikir, kasihan kak Risty pertama pernah diramein," ungkapnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (3/12/2015).

"Jadi adik saya pengen ada sesuatu yang buat mamah saya bangga. Akhirnya Stuart yang awalnya mau biasa-biasa saja dirumah, ijab kabul, ingin membahagiakan Risty buat pesta yang sedikit lebih bagus," sambungnya.
Kakak Stuart Collin, Wanda


Wanda menyebutkan bahwa biaya pernikahan sebagian besar keluar dari kantong Stuart sendiri. Hanya beberapa hal yang bukan dari kantongnya dan itu pun bukan dari Risty melainkan sponsor.

"Soal biaya (pernikahan), Stuart sebagian besar semua. Kayak misalnya dekorasi segala macam Alhamdulillah ada sponsor. Yang lainnya tetap Stuart," ungkap Wanda yang mencoba tegar.

Awalnya Wanda mengaku tak mau membuka soal biaya pernikahan. Tapi nampaknya, Wanda tak bisa menahan sedihnya saat adiknya terus dipojokkan.

"Sebenarnya nggak enak ngomongin ini, saya sedih adik saya dibilang omdolah apa gitu, dia adik saya satu-satunya," tuturnya seraya menangis tersedu-sedu.

Risty resmi dipinang Stuart pada 19 April lalu. Tapi rumah tangga mereka tak bertahan lama saat Risty resmi menggugat cerai Stuart meski tengah hamil buah cinta mereka.
(fk/fk)
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment