Penjelasan Keluarga Stuart Collin Soal Kunjungan Pertama ke Rumah Risty

Desi Puspasari - detikhot
"); //]]>
Penjelasan Keluarga Stuart Collin Soal Kunjungan Pertama ke Rumah Risty
Jakarta - Ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia menuturkan secara gamblang soal rasa sesalnya mau menikahkan anaknya dengan Stuart Collin. Dari awal Tjut Mutia memang dibuat terkaget-kaget dengan Stuart.

Dimulai dari awal kunjungan pertama keluarga Stuart ke rumah Risty pada Maret lalu. Tjut Mutia menuturkan bahwa pada awalnya kunjungan tersebut hanya sekadar silaturahmi biasa tapi justru jadi sebuah acara lamaran.

Kakak Stuart, Wanda pun menjelaskan bahwa memang pada awalnya kunjungan pertama mereka ke rumah Risty hanyalah silaturahmi. Tapi pada akhirnya, ada pembicaraan tak sengaja soal niat Stuart menikahi Risty.

"Kedatangan kita memang awalnya niatnya mau silaturahmi awalnya (ke rumah risty). Suami saya juga nyeletuk jadi kapan nih (menikah)? Itu niat baik dari keluarga Stuart," ungkap Wanda saat menggelar jumpa pers di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (3/12/2015).

Saat pertanyaan spontan itu muncul, keluarga Risty disebut merespon positif. Hal itu terlihat dari jawaban pihak Risty soal 'celetukan' suami Wanda.

"Kalau soal nikahnya, terserah mau nikah berapa bulan kemudian. Terserah mereka jawaban kita menerima, pokoknya saya nggak mencampuri urusan mereka soal tanggal," tuturnya.

Setelah pertemuan itu, Wanda sempat bertanya kepada Risty soal keseriusannya menikah dengan Stuart. Hingga akhirnya Wanda mendukung mereka untuk segera menikah.

"Saya tanya kamu serius? Risty juga bilang serius. Saya malu ya pasti kalau terlalu lama berdekatan sudah sepatutnya kalau Risty serius, Stuart serius, statusnya juga kan, ada baiknya lebih baik dilegalkan disahkan," jelasnya.

Hingga akhirnya Stuart resmi menikahi Risty pada 19 April lalu di Bogor, Jawa Barat. Sayang belum sampai lima bulan menikah, Risty sudah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus lalu.

(fk/fk)
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.
Stuart Collin kenakan kemeja kotak-kotak. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment