Banjir Bintang Tamu di Konser 30 Tahun Kahitna

Asep Syaifullah - detikhot
Banjir Bintang Tamu di Konser 30 Tahun KahitnaFoto: Gus Mun
Jakarta - Grup band Kahitna akan menggelar sebuah hajatan besar pada 13 Februari 2016. Kahitna akan menggelar sebuah konser akbar merayakan 30 tahun berkarier.
Sederet musisi besar Tanah Air ikut memeriahkan konser tersebut. Dimulai dari nama-nama lama seperti B3 dan Titi DJ hingga nama-nama yang saat ini tengah ngehits seperti Isyana Sarasvati, Tulus hingga Yura Yunita.
Selain nama-nama tersebut ada juga Tulus, Raisa, RAN, MALIQ & D'Essentials, HIVI, Kunto Aji, Yura Yunita, Teza Sumendra, Project Pop, The Overtunes, The Groove, Rini Wulandari, Jevin Julian, Soulvibe hingga 5 Romeo. Wow!
Konser 30 Tahun Kahitna pun seperti sebuah pembuktian untuk mereka. Di mana grup band yang diisi oleh Hedi Yunus, Carlo Saba, Mario Ginanjar (vokal), Yovie Widianto (keyboard, piano), Doddy Is (bas), Harry Suhardiman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (gitar)dan Bambang Purwono (keyboard) ingin menegaskan bahwa mereka masih solid.
"30 tahun ini seperti pembuktian cinta. Kahitna besar gara-gara cinta dari orang di sekelilingnya. Ini adalah pembuktian kami," ungkap Yovie saat ditemui di jumpa pers Konser 'Kahitna 30th Years Anniversary Love Festival' di kawasan Kemang pada Kamis (3/12/2015).
Rencananya konser 30 tahun Kahitna akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan. Tiket sendiri dijual mulai Rp 500 ribu hingga termahal dibanderol Rp 2 juta. (fk/fk)
'Setapak Sriwedari' dan 'Dia' menjadi lagu pembuka Maliq & D'Essentials dipenampilan pertama mereka. Pool/Asep/detikHOT.
'Setapak Sriwedari' dan 'Dia' menjadi lagu pembuka Maliq & D'Essentials dipenampilan pertama mereka. Pool/Asep/detikHOT.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment