Klaim Ada Bukti, Cathy Sharon Tuding Suami Punya Selingkuhan

Klaim Ada Bukti, Cathy Sharon Tuding Suami Punya Selingkuhan
- Dalam materi gugatan cerainya, Eka Kusuma mengeluhkan kebiasaan istrinya, artis Cathy Sharon yang kerap pulang malam. Namun Cathy juga mengaku punya bukti sang suami punya wanita idaman lain.
"Kabarnya memang ada wanita idaman lain dari pihak penggugat itu," ucap pengacara Cathy, Romy Tahrizy kepada detikHOT, Rabu (2/3).
Tak main-main, dalam perjalanan sidang, pihak Cathy menyebut pernikahannya retak lantaran adanya pihak ketiga. Cathy juga sudah membantah tudingan Eka yang menyebutkan kerap pulang malam.
Terkait tuduhan itu, kakak Julie Estelle ini mengklaim punya bukti yang sudah di tangan tim kuasa hukumnya.

"Bukti kita punyalah (tudingan orang ketiga), tapi nggak di sini kita beberkannya. Pasti kita buka di pengadilan," tambah Romy.
Cathy yang terakhir membintang film 'The Perfect House' (2011) menikah dengan Eka Kusuma pada 14 April 2012 silam di Kuta Bali.
Semenjak menjadi istri, Cathy tampak menepi dari ingar-bingar dunia hiburan. Dari pernikahannya itu Cathy sudah dikaruniai dua anak.
Saat ini proses perceraian artis yang naik daun berkat menjadi VJ acara musik tersebut masih berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (kmb/kmb)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment