Proses Cerai dengan Dominique, Marshall Buka-bukaan

Proses Cerai dengan Dominique, Marshall Buka-bukaan
Jakarta - Model dan host Marshall Sastra yang digugat cerai Dominique Diyose sebelumnya tak pernah buka suara mengenai kisruh rumah tangganya. Kini Marshall akhirnya buka-bukaan.
Ia mengaku perceraian dengan Dominique sudah disepakati bersama. Proses yang tengah berlanjut di PN Jakarta Pusat diharap Marshall segera diputus.
"Karena dia udah serahkan semua ke kuasa hukumnya. Jadi kita bedua ya udah. Yang penting cepet beres. Biar beritanya reda," ungkap presenter 'My Trip, My Adventure' tersebut di Tendean, Jakarta Selatan, Senin (14/12/2015).
Karena sudah sepakat, Marshall dan Dominique kompak tak pernah menghadiri sidang perceraian mereka. Ia juga menampik kabar-kabar miring yang selama ini beredar.

"Di pegadilan udah sepakat. Kita udah sepakat pisah. Buat apa dateng. Jadi ngapain capek-capek dateng mending nge-trip aja. Makanya kalau ada berita mangkir nggak nafkahin sebenrahya hanya jadi pemberat. Tapi kan ternyata jadi ke mana-mana," papar Marshall.
Model bertato itu juga menegaskan, tak ada pihak ketiga dalam rumah tangganya. Ia juga membantah ada faktor KDRT dalam proses perceraian.

"Ini udah dijelaskan kuasa hukum juga, kalau ini bukan KDRT atau orang ketiga. Ini masalah perasaan," ucapnya.
(kmb/kmb)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment