Curhat di TV, Nikita Mirzani Berurai Air Mata

Curhat di TV, Nikita Mirzani Berurai Air Mata
Jakarta - Untuk pertama kalinya setelah kasus prostitusi yang menyeret namanya, Nikita Mirzani tampil di televisi. Dengan berurai air mata, selebriti berusia 29 tahun itu mencurahkan isi hatinya.
"Kadang Niki suka bingung hidup Niki, sampai harus terima hujatan separah ini. Apa sih yang udah Niki lakuin?" katanya dengna air mata yang mulai mengembang.
Bintang film 'Comic 8' itu saat ini sedang tampil di acara 'Rumpi No Secret' Trans TV. Pemandu acara, Feny Rose membiarkan Nikita terus mencurahkan isi hatinya.
Usai berita penangkapannya terkait kasus prostitusi meluas, Nikita merasa sangat banyak orang yang menghakimi tanpa melihat keseluruhan kasus dengan jelas. Apalagi jika ada yang menghujat dia dengan membawa-bawa anaknya.
"Sedih Niki buka medsos dan mereka bawa-bawa anak niki. Niki nggak peduli dibilang PSK karena nggak minta makan sama mereka," ucapnya lagi.

Kemudian yang membuat tangisnya pecah, ketika Nikita mengatakan ia sudah tak punya orangtua. "Orang-orang gampang nelan berita gitu aja, tanpa lihat alur. Kenapa Niki nangis? Karena gue ngga punya orang tua. Kalau kayak gini gue ke siapa? Dari dulu Niki kuat kok. Kalau untuk ini Niki dirusakin secara mental, moral, sosial," lanjut Nikita dengan air mata terurai.

Dia kemudian dipeluk oleh Feny Rose. 
(ich/ich)
Read X
Previous
Next Post »
Thanks for your comment