Angel Karamoy Dianggap Selalu Cari Kebebasan

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
"); //]]>
Angel Karamoy Dianggap Selalu Cari KebebasanFoto: Noel
Jakarta - Angel Karamoy sudah empat bulan ini keluar dari rumah. Sang suami, Steven Rumangkang pun menganggap istrinya itu selalu mencari kebebasan.
Steven memang tak memungkiri, setelah berkeluarga dan punya dua anak, Angel semakin kesulitan untuk terus berkarier. Menurutnya, hal tersebut wajar karena prioritas seorang istri tentu saja dengan keluarga.
"Mungkin yang dicari kebebasan. Setiap manusia kan punya karakter, saya sendiri bingung. Seharusnya ketika sudah nikah, kan ada anak, sebelum melangkah harusnya lihat baik dan buruknya pasti kepada anak. Saya sayangkan istri tak lihat hal seperti itu," sesalnya saat menggelar jumpa pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015) malam.
Bahtera pernikahan yang mereka bina sejak 2008 itu memang tak jarang dihiasi dengan permasalahan. Namun, ia menganggap masalah itu justru sebagai penyempurna rumah tangganya.
"Harusnya kan saling menopang, bukan kalau ada kekurangan cari kelebihan, kebahagiaan dengan seseorang di luar," katanya.
Steven menganggap foto mirip Angel dan Pasha 'Ungu' memang asli. Ia juga yakin istrinya telah mencederai pernikahan mereka. Sayang, meski berbagai kabar tentang rumah tangga mereka kini semakin berkembang, Angel belum juga berkomentar. Bungkam sepertinya menjadi pilihan terbaik baginya.
(nu2/nu2)
Steve kembali mencurahkan isi hatinya tentang cobaan yang dia alami. Pool/Noel/detikFoto.
Steve kembali mencurahkan isi hatinya tentang cobaan yang dia alami. Pool/Noel/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment