Pengakuan Maaf Mulan Terhadap Maia, Kemeriahan 14 Tahun Transmedia

5 Berita Terpopuler

Devy Octaviany - detikhot
Pengakuan Maaf Mulan Terhadap Maia, Kemeriahan 14 Tahun TransmediaFoto: Asep/detikhot
Jakarta - Mulan Jameela buka-bukaan soal 'perang dingin' yang ia alami selama ini dengan Maia Estianty. Di sebuah talkshow bersama Deddy Corbuzier yang ditayangkan di Youtube, dirinya mengaku minta maaf secara terbuka.
Tak hanya itu, acara ulangtahun Transmedia berlangsung meriah semalam. Sederet penampilan musisi dan penyanyi papan atas Tanah Air menghibur ribuan penonton yang datang menyaksikan secara langsung maupun penonton di rumah.
Berikut laporan mengenai keseruan '14 Tahun Transmedia' yang terangkum bersama beberapa berita terpopuler di detikHOT pada Selasa (15/12/2015).
1. Dear Maia Estianty, Sudah Dengar Curhat Mulan Jameela?

Mentalist Deddy Corbuzier mengunggah video di YouTube sebuah wawancara bersama Mulan. Dalam video tersebut, dia melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang belum pernah dijawab Mulan secara langsung di depan publik.
Mulan dengan tegas menyebutkan dirinya tak pernah merebut Dhani dari pelukan Maia. Apalagi, Mulan juga ketika itu sudah terlebih dahulu pisah dengan Maia yang pernah menjadi mentornya di duo Ratu.
Pada 2011 Mulan mengatakan bahwa dirinya ingin membangun kembali komunikasi dengan Maia yang akhirnya terputus karena masalah itu. "Saya ingin minta maaf kepada Maia. Sampai akhirnya 2012 Maia nanyain, mau ngapain, buat apa? Saya ingin meminta maaf sama Maia. Terus Maia bilang, nggak perlu ketemulah. Sudah dimaafkan," kata Mulan kala itu.

2. Minta Maaf ke Maia, Mulan Rela Cerai dari Dhani Meski Sedang Hamil



Secara tulus, Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty lewat perbincangannya di tayangan berjudul 'Deddy corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)' yang diunggah di YouTube. Ia bahkan rela bercerai dari Dhani asal hubungannya baik ke depan.

"Kalaupun harus pisah, ya nggak apa-apa," ujar Mulan berkaca-kaca.

Mulan pun kemudian menegaskan, ia sebagai istri rela mundur demi kebahagiaan bersama, bahkan seandainya Dhani tak balik lagi ke Maia.

"Nggak apa-apa kalau itu harus terjadi, jangankan sama Mbak Maia, kalau aku tahu Mas Dhani nemuin perempuan lain, sok (silakan-red) aja sama perempuan lain. Nggak apa-apa kan aku masih bisa temenan sama Mas Dhani," urainya lagi kali ini dengan sedikit terisak.


3. Ada Nama Baru dalam Kasus Prostitusi Nikita Mirzani



Pengacara Nikita Mirzani menyebut adanya nama baru dalam kasus tersebut, yakni seseorang berninsial A. Namun, ia tak merinci dan hanya menyebut secara sekilas.

"Iya memang kenalnya (Nikita dan F) itu ya di situ (hotel). Yang kenal itu A, kalau memang tidak terjadi apa-apa berarti tidak ada tindak pidana dong," jelas Onser Johnson.

Tak hanya A saja yang muncul dalam keterangan Onser. Ada juga D yang hingga saat ini belum diketahui lebih jauh. Onser mengatakan bahwa kliennya juga siap dipertemukan dengan Robby Abbas, muncikari yang sebelumnya sudah menjalani hukuman.

4. Mediasi Lembu dan Masayu Anastasia Belum Berhasil



Lembu Wiworojati dan Masayu Anastasia sudah melakukan mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu. Tapi, mediasi itu gagal.

Mediasi biasanya dilakukan dua pihak sebelum memasuki sebuah perkara, dalam kasus ini adalah perceraian. Mereka sepertinya tak mencapai kata sepakat sehingga perkara dilanjutkan.

"Kalau dilihat dari waktunya, sepertinya tak ada hasil," kata Humas PA Jaksel, Rusdi Tahir, Selasa (15/12/2015).


5. Tampil Sepanggung, Penampilan Raisa dan Isyana Sarasvati Manis Banget!



Raisa dan Isyana Sarasvati kerap dibandingkan. Baik dari segi musik, maupun paras cantik keduanya.

Tapi selama ini, jarang yang melihat keduanya berbagi panggung. Baru di acara ulang tahun Transmedia malam ini, Selasa (15/12/2015) hal itu terjadi. Perpaduan suara merdu dan wajah cantik keduanya membuat suasana begitu manis.

Raisa dan Isyana Sarasvati bergantian di panggung Studio 1, Trans TV di Kawasan Terpadu Transmedia. Dimulai dari Isyana yang membawakan lagu 'Keep Being You' dan disusul Raisa dengan hits 'Bye Bye'. (doc/dal)
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.
Memilih dress berwarna merah menyala dari Tom Ford, Lady Gaga sukses mencuri perhatian. Anthony Harvey/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment