Pasca Putus dari Chris Martin, Jennifer Lawrence Masih Betah Sendiri

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Pasca Putus dari Chris Martin, Jennifer Lawrence Masih Betah SendiriFoto: Jammie McCarthy
Jakarta - Jennifer Lawrence hingga kini masih belum tertarik untuk membina hubungan asmara pasca putus dari Chris Martin. Bintang 'The Hunger Games' tersebut masih betah menjomblo.
Diwawancara di acara TimesTalk bersama sutradara David O. Russell dan Maureen Dowd, Jennifer bicara soal kehidupan pribadinya. Setelah putus dari Chris, aktris berusia 25 tahun tersebut merasa masih belum perlu mencari pengganti.
"Sendiri itu tidak menyedihkan. Aku merasa tak kurang apapun walaupun saat ini masih menjomblo. Aku tak merasa ada lubang yang harus diisi," ujar Jennifer seperti dikutip dari E! Online, Rabu (16/12/2015). Namun, Jennifer tetap tak akan membuat karier dan kesibukan menghalanginya untuk mencari tambatan hati. "Aku sekarang berumur 25 tahun. Aku sukses. Tapi aku ini perempuan. Jadi aku masih akan tertarik pada siapapun yang berhasil membuatku terkesan," lanjutnya.
David, yang kala itu juga hadir untuk mempromosikan film 'Joy', ikut berkomentar mengenai kehidupan pribadi Jennifer. Sang sutradara menyebut Jennifer mematok standar terlalu tinggi untuk pria.
"Kau melihat dirimu sendiri poweful, tapi kau juga ingin mencari pria yang tak kalah powerful darimu, yang bisa kau andalkan. Tapi menemukan pria seperti itu, yang di saat bersamaan bisa mengerti power-mu dan tak merasa terintimidasi, bukan satu hal yang mudah," ucap David.
"Ya. Itulah kenapa sampai sekarang aku masih sendiri," jawab Jennifer diiringi dengan tawa.

Jennifer Lawrence pernah memadu kasih dengan Nicholas Hoult selama lima tahun sebelum pada akhirnya harus diakhiri. Setelahnya, ia menemukan tambatan hati baru pada Chris Martin, namun hubungan asmara tersebut tak bertahan lama. (dal/dal)
Kenakan busana serba putih rancangan A.L.C., Jennifer Lawrence terlihat sangat anggun. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.
Kenakan busana serba putih rancangan A.L.C., Jennifer Lawrence terlihat sangat anggun. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment