Mulan Buka-bukaan, Maia Unggah Foto Supercantik

Prih Prawesti Febrian - detikhot
Mulan Buka-bukaan, Maia Unggah Foto SupercantikFoto: Instagram
Jakarta - Situs berbagi video YouTube mendadak menjadi ramai dikunjungi. Kali ini bukan hanya untuk melihat video lagu-lagu, melainkan untuk menengok video yang di-posting oleh Deddy Corbuzier yang berisi wawancaranya dengan Mulan Jameela.
Dalam video yang berdurasi 40 menit tersebut, Mulan mencurahkan segala isi hatinya mengenai kehidupannya setelah  menikah dengan Ahmad Dhani. Ia pun membantah tudingan sementara orang bahwa dirinya merebut Dhani dari Maia.
Maia memang belum bisa dimintai komentarnya secara langsung mengenai curhatan Mulan tersebut. Namun, penyanyi yang biasa disapa dengan panggilan Bunda tersebut memberikan responsnya dengan caranya sendiri.

Ia mem-posting foto dirinya di Instagram dalam penampakan yang sangat cantik. Dalam keterangan foto tersebut, Maia terkesan sengaja menanggapi apa yang telah diungkapkan Mulan.
"Mikirin??? (mikirin kok tembem banget) Skin care by @emkbeverlyhills_indonesia," tulis Maia.
Sesaat setelah mem-posting foto tersebut, Maia pun langsung mendapatkan tanggapan dari para follower-nya. Di antaranya ada yang mengatakan bahwa dirinya tidak perlu menghiraukan apa yang telah diucapkan Mulan. (wes/mmu)
Mulan dalam balutan dress ketat berwarna hitam bergambar dengan belahan kaki tinggi sepaha. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Mulan dalam balutan dress ketat berwarna hitam bergambar dengan belahan kaki tinggi sepaha. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment