Kata Deddy Corbuzier Soal Curhatan Mulan Jameela

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Kata Deddy Corbuzier Soal Curhatan Mulan Jameela Foto: YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta - Mulan Jameela buka-bukaan mengenai masalahnya dengan Maia Estianty. Melalui video yang diunggah Deddy Corbuzier lewat YouTube, Mulan menceritakan semua apa yang dirasakannya selama ini.
Lantas apa kata Deddy mengenai hal tersebut?
"Kalau buat saya tidak memihak siapapun, saya berlaku profesional. Kalau dihubungi orang untuk curhat atau cerita ya ayuk, tujuan saya baik. Dia mengatakan kalau dia bisa minta maaf ya kenapa nggak. Saya pernah temui Aurel, KD dan Ashanty. Kenapa Maia Mulan nggak bisa? Tinggal foto mereka cekrek selesai," jawab Deddy saat ditemui usai mengisi acara ulang tahun Transmedia di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015) malam. Ia pun menegaskan dirinya sama sekali tidak pernah mengundang Mulan. Justru istri Ahmad Dhani tersebutlah yang datang padanya.
Baca: Ini Dia Deretan Hot Mom Versi detikHOT
"Saya nggak ngundang Mulan, dia yang datang ke saya," tegas bapak satu anak itu.  
Curhatan Mulan tersebut juga dikatakan Deddy sama sekali tidak menjadi masalah bagi Dhani. Deddy mengatakan kalau sebelumnya Mulan telah meminta izin kepada Dhani.

"Harusnya nggak, saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke nggak ada masalah. Itu urusan suami istri, apa yang saya lakukan nggak akan buat Dhani marah, positif. Apapun tanggapan haters, dia tetap jadi haters. Saya diserang hatersnya Mulan di IG. Saya malah kirim lagi yang ada gambar Mulannya," ucap Deddy.

Video curhatan Mulan yang berdurasi 40 menit tersebut sangat menyedot banyak penonton. Banyak yang pro dan kontra mengenai video tersebut.

(wes/wes)
Mulan dalam balutan dress ketat berwarna hitam bergambar dengan belahan kaki tinggi sepaha. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Mulan dalam balutan dress ketat berwarna hitam bergambar dengan belahan kaki tinggi sepaha. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment