Nabila Syakieb dan Calon Suami Serba Hitam di Video Prewedding

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Desi Puspasari - detikhot
"); //]]>
 Nabila Syakieb dan Calon Suami Serba Hitam di Video PreweddingFoto: Instagram
Jakarta - Hari pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal semakin dekat. Setelah keduanya menggelar tunangan, kini Nabila mengunggah video romantis dan Radinal melakukan prewedding.
Dalam video yang ia unggah di akun Instagram tersebut, Nabila anggun menggunakan ball gown berwarna hitam dengan latar hutan. Tampak Radinal juga gagah mengenakan setelan jas berwarna senada.
"Every once in a while in the middle of ordinary life. Love gives us a fairytale. Prewedding behind the scene of @nsyakieb85 dan @reshwararadinal," tulis Nabila dalam caption video tersebut.
Dalam caption tersebut, Nabila juga menyertai nama-nama orang yang turut andil dalam pembuatan video prewedding tersebut. Video tersebut dibuat oleh fotografer yang dikenal dengan nama Rio Motret.
Nabila dan Radinal terlihat romantis. Beberapa adegan terlihat salah satunys seperti saat Reshwara mencium tangan bintang sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' itu. Ada juga saat atlet berkuda itu memeluk calon pengantinnya dari belakang.

Berbagai komentar pun berdatangan dari para follower. Ada yang mengomentari lagu dan konsep asap yang terasa horror dalam video tersebut, ada juga yang mengucapkan selamat kepada calon pengantin ini.
Pasangan beda profesi ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada bulan Desember ini. Bahkan, pihak Nabila sudah meminta izin ke KUA untuk menikah di Ritz Carlton, Mega Kuningan.

Sayang, untuk urusan kapan hari bahagia itu akan digelar, baik Nabila maupun Radinal belum ada yang mau membeberkan secara jelas.
(pus/kmb)
Cantiknya Nabila. Pool/Noel/detikFoto.
Cantiknya Nabila. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment