Banyak Artis Tenggelam karena Tak Mau Berusaha Lebih Baik

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Ada Duka di Balik Wajah Bule Artis

Desi Puspasari - detikhot
"); //]]>
Banyak Artis Tenggelam karena Tak Mau Berusaha Lebih BaikFoto: Asep Syaifullah
Jakarta - Tidak mudah memang untuk artis bule berkarier di Indonesia. Hanya beberapa yang bisa bertahan dan mencapai popularitas di dunia keartisan Indonesia.
Punya wajah bule diakui Kimberly Rider kepada detikHOT memang sangat menguntungkan untuk dirinya. Meski awalnya tidak mudah untuk perempuan berdarah Inggris itu menggapai popularitas.
Seringkali dirinya mendapat penolakan saat mengikuti casting. Hal itu justru tidak membuatnya patah semangat dan semakin semangat. Dara yang kini ingin melanjutkan pendidikannya ke London, Inggris itu tidak mau nasibnya sama dengan artis-artis bule lainnya yang hilang begitu saja di tengah persaingan dunia hiburan yang ketat.
"Di Indonesia iya nolong sih. Karena awalnya banyak orang bule masuk dunia entertaiment, tapi ke sananya banyak hilang karena mereka nggak ada passion, sekadar hobi, mereka nggak punya keinginan lebih baik lagi," ungkap Kim.
Alhasil, saat dirinya mendapat kesempatan, Kim tidak mau menggunakannya hanya untuk mencari penghasilan. Sebagai artis muda, Kim tidak malu untuk bertukar pikiran dan banyak bertanya kepada artis senior.
"Makannya aku banyak belajar dari senior aku, agar nggak hilang begitu saja," ucapnya.
Sebagai artis yang sudah memiliki nama di dunia akting, Kim mempunyai keinginan membawa nama Indonesia ke kancah internasional. Dirinya yang mempunyai paras bule, ingin membawa perfilman Indonesia bisa terkenal di luar negeri.
"Aku yang mungkin mukanya nggak Indonesia banget, cuma aku udah 7 tahun berkarya di sini, nggak tahu sih mungkin aku di sana dikenal sebagai artis dari Indonesia nggak tahu ya," kata dara kelahiran 23 tahun silam itu.

"Pokoknya supaya orang luar tahu kita punya bakat dan bisa. Orang Indonesia nggak cuma terkenal dengan Bali doang. Ya semoga aku bisa lebih membawa Indonesia," tegasnya. (pus/nu2)
Pria bule asal Swedia itu bernama Bogdan.
Pria bule asal Swedia itu bernama Bogdan.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment