Rayakan Ultah ke-18, Total Hadiah untuk Kylie Jenner Capai Rp 5,5 M

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1IJDwHf
Jakarta - Semua remaja pastinya merasa bahagia ketika merayakan ulang tahun yang ke-18. Apalagi seorang publik figur seperti Kylie Jenner, yang dihujani kado-kado mewah dari keluarga dan sahabat.
Kylie merayakan ulang tahunnya dengan menggelar sebuah pesta mewah pada Minggu (9/8) malam di Hollywood. Mengundang keluarga besar hingga teman-teman selebriti seperti Zayn Malik, Joe Jonas hingga Tyga, kado yang didapat oleh sang bintang reality show pun mencapat US $400 ribu atau Rp 5,5 miliar.
Sang ibunda, Kris Jenner, memberikan sebuah kado berupa tas Hermes Birkin dengan kisaran harga antara US $11 ribu hingga US $15 ribu. Sang kekasih, Tyga, pun memberikan kado yang tak kalah mewah berupa mobil Ferrari 482 Italia seharga US $320 ribu.
Baca juga: Liburan ke Italia Bareng, Bradley Cooper dan Irina Shayk Intim Berduaan
Tak berhenti di sana, Kylie pun melanjutkan pesta dengan Tyga dengan terbang ke Meksiko dengan pesawat jet pribadi. Untuk menyewa kendaraan tersebut, sang kekasih harus merogoh kocek sebesar US $5 ribu hingga US $12 ribu perjamnya.
Nominal di atas tak termasuk hadiah-hadiah lain yang tak disebutkan Kylie dari keluarga dan rekan-rekannya. Belum juga termasuk biaya yang dikeluarkan untuk pesta meriah tersebut. Wow!
Happy birthday, Kylie!(dal/wes)
Hadir bersama Kendall Jenner, Kylie (kanan) tampak sangat lugu dan polos saat hadir di acara konser Wango Tango KIIS-FM pada 2008 silam. (Noel Vasquez/Getty Images)
Hadir bersama Kendall Jenner, Kylie (kanan) tampak sangat lugu dan polos saat hadir di acara konser Wango Tango KIIS-FM pada 2008 silam. (Noel Vasquez/Getty Images)<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment