Mulan Sadar Belum Dimaafkan Maia

Curhat Mulan

Mauludi Rismoyo - detikhot
 Mulan Sadar Belum Dimaafkan MaiaFoto: YouTube Deddy Corbuzier
Jakarta - Upaya Mulan Jameela ingin bertemu Maia Estianty pada 2012 lalu setelah jadi istri Ahmad Dhani tak berbuah hasil. Maia saat itu berucap, "Nggak perlu (bertemu), saya sudah maafkan."
Tapi Mulan akhirnya bertemu pada suatu kesempatan. Saat itu pelantun 'Wonder Woman' itu sudah menunjukkan bahasa tubuh ingin memeluk ibu dari Al, El dan Dul tersebut.
Sayang, kata Mulan, isyarat tubuhnya itu ditolak Maia. Saat itu ia sadar, dirinya belum sepenuhnya dimaafkan.
"Saya sadar saat itu saya belum dimaafkan," ucap Mulan di tayangan berjudul 'Deddy corbuzier dan Mulan Jameela (A Deep Conversation)'.
Mulan kembali dicecar oleh Deddy, untuk apa ia berusaha mendekatkan diri dengan Maia setelah ada kesan 'perang dingin' selama ini? "Saya saat itu ingin membuka komunikasi aja. Gimana sih, nggak betah kayak begini. Untuk kebaikan," kata Mulan serius dengan nada sedikit gemas.
Wanita bernama asli Raden Terry Tantri Wulansari itu kembali ditanya Deddy. "Jadi sampai sekarang kamu merasa tidak dimaafkan?"
"Bisa jadi, setelah Lebaran kemarin aku sempat WhatsApp ke beliau, minta maaf. Dan nggak direspons juga, wah dari situlah saya pikir apakah Mbak Maia ini butuh saya ngomong di media? Ya mungkin lewat Mas Deddy sekarang," ucapnya.
Bagi Mulan, yang terpenting ia sudah berusaha meminta maaf kepada Maia. Meski tak direspons, Mulan mengaku cuma ingin lebih baik ke depan dalam hubungannya dengan wanita yang bikin ia terkenal lewat grup Duo Ratu (2005-2007).

"Ya minimal aku berusaha, ini benar-benar tulus dari hati nggak ada niatan untuk menyakiti siapapun. Benar-benar ingin memperbaiki, Shafeea, Davy, Tiara, Al, El Dul, aku sudah sayang semuanya, aku benar-benar ingin memperbaiki," urainya lagi sambil kembali meneteskan airmata.

(kmb/mmu)
Mulan dalam balutan dress ketat berwarna hitam bergambar dengan belahan kaki tinggi sepaha. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Mulan dalam balutan dress ketat berwarna hitam bergambar dengan belahan kaki tinggi sepaha. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment