Dear Maia Estianty, Sudah Dengar Curhat Mulan Jameela?

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Dear Maia Estianty, Sudah Dengar Curhat Mulan Jameela?Foto: detikHOT
Jakarta - Mulan Jameela untuk pertama kalinya mencurahkan isi hati dan perasaannya soal jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Bunda Maia sudah tahu?
Mentalist Deddy Corbuzier mengunggah video di YouTube sebuah wawancara bersama Mulan. Dalam video tersebut, dia melontarkan pertanyaan-pertanyaan yang belum pernah dijawab Mulan secara langsung di depan publik.
Mulan dengan tegas menyebutkan dirinya tak pernah merebut Dhani dari pelukan Maia. Apalagi, Mulan juga ketika itu sudah terlebih dahulu pisah dengan Maia yang pernah menjadi mentornya di duo Ratu.
Mulan dan Maia sempat sukses bersama Ratu pada awal 2000-an. Tapi kemudian masalah terjadi hingga Dhani dan Maia bercerai. Dhani menikahi Mulan pada 2009 secara siri. Saat itu persidangan cerai Dhani dan Maia masih berlangsung, tetapi secara agama Dhani sudah menjatuhkan talak.
Pada 2011 Mulan mengatakan bahwa dirinya ingin membangun kembali komunikasi dengan Maia yang akhirnya terputus karena masalah itu. Keinginan itu muncul ketika Mulan meminta penata rambutnya untuk mempertemukan dirinya dengan Maia.
"Saya ingin minta maaf kepada Maia. Sampai akhirnya 2012 Maia nanyain, mau ngapain, buat apa? Saya ingin meminta maaf sama Maia, mau ngobrol. Terus Maia bilang, nggak perlu ketemulah. Sudah dimaafkan," kata Mulan kala itu.
Entah ada hubungannya atau tidak dengan curhat Mulan bersama Deddy, beberapa jam yang lalu Maia mengunggah sebuah meme di Instagramnya. Meme tersebut bertuliskan: "Exposing your dark side doesnt frighten me, hiding it does".
"Mengekspos sisi kelam dirimu tak membuatku takut, justru aku takut ketika kamu menyembunyikannya".

Sementara di Twitter, ia juga menulis kata-kata penuh makna meski terdengar misterius.

"Manusia itu kembali ke amal masing2. Menanam tomat pasti akan berbuah tomat. Bukan cabe. Menanam angin pasti menuai badai," tulisnya.

"Manusia yg paling bagus adl yg mempunyai kebersihan hati. Sudahkah kita bersih hatinya?"

Apakah postingan-postingan Maia tersebut sengaja merespons curhat Mulan? (nu2/mmu)
Wajah Maia tampak jearawatan. Pool/Palevi S/detikFoto.
Wajah Maia tampak jearawatan. Pool/Palevi S/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment