Kourtney K Kepergok Tinggalkan Hotel Justin Bieber Pukul 4 Pagi

Delia Arnindita Larasati - detikhot
Kourtney K Kepergok Tinggalkan Hotel Justin Bieber Pukul 4 PagiFoto: Jason Merritt
Jakarta - Kedekatan Justin Bieber dan keluarga Kardashian sudah menjadi rahasia umum. Namun belum lama ini, beredar kabar sang bintang pop menjalin kedekatan khusus dengan Kourtey Kardashian.
Menurut sumber, keduanya mulai dekat pada Oktober, setelah tak sengaja berpapasan di The Nice Guy, Hollywood. Sejak itu, Kourtney dan Justin kerap bertemu berduaan tanpa keluarga Kardashian lainnya.
Dikutip dari TMZ, Selasa (15/12/2015) bintang reality show dan musisi pop tersebut terakhir kali terlihat bersama pada akhir pekan lalu. Kala itu, Kourtney kepergok meninggalkan hotel tempat Justin menginap di Beverly Hills pukul 04.00 pagi waktu setempat.
"Justin sedang jomblo, Kourtney juga. Mereka hanya bersenang-senang saja, tak ada hubungan yang serius," ujar sumber.
Baca juga: Potongan Kue Pernikahan Pangeran Charles dan Diana Dilelang Rp 15 Juta
Sementara itu, pihak Kourtney menegaskan kedekatan mereka tak hanya lebih dari teman. Kepada keluarganya, ibu tiga anak tersebut meyakinkan bahwa ia tak sendirian saat di hotel Justin.
Sejak putus dari Selena Gomez, Justin Bieber belum menjalin asmara dengan wanita mana pun, namun kerap menghabiskan waktu dengan sejumlah model. Sedangkan Kourtney Kardashian baru saja mengakhiri asmaranya dengan Scott Disick pada Juli lalu setelah sembilan tahun bersama.
(dal/mmu)
Penampilan Kourtney dan Kylie di MTV VMA 2015. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.
Penampilan Kourtney dan Kylie di MTV VMA 2015. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.<br />
FOTO VIDEO TERKAIT
Previous
Next Post »
Thanks for your comment