Mengenang Sosok Sang Ibu, Donna Agnesia Berkaca-kaca

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Mengenang Sosok Sang Ibu, Donna Agnesia Berkaca-kacaFoto: Noel
Jakarta - Donna Agnesia telah ditinggalkan ibunda tercinta untuk selama-lamanya. Ia pun tak dapat menyembunyikan rasa sedihnya saat mengenang sosok sang ibu.

Saat ditemui di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (13/12/2015), presenter kelahiran 8 Januari 1979 itu mengatakan ibunya adalah sosok yang luar biasa. Ia menuturkan, sang ibu lah yang selalu mendukung kariernya dari nol.

"Sejak saya jadi model dari SMP-SMA, saya kan tinggal di Sukabumi kalau ke Bandung harus naik bus. Saya pergi berdua mama karena harus fashion show. Mama yang suka bohong-bohong ke papa supaya saya bisa tetap mengikuti kegiatan model karena cita-cita mama itu pengen jadi model," kenangnya sambil berkaca-kaca.

"Nah support mama yang selalu nemenin saya kemana-mana yang menjadi kenangan tersendiri. Mama biasa nganterin saya kalau harus syuting kemana-mana. Jadi emang berasa banget," ujarnya.

Namun, Donna tidak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan. Ibu tiga anak itu berusaha untuk tegar menjalani kehidupannya kini.

Ibunda Donna, Wendy Shilery, meninggal dunia Sabtu (5/12/2015). Dikatakan manajer Donna, Possie Sandra, Wendy menutup mata untuk selamanya saat tengah tidur. Semasa hidup, lanjutnya, almarhumah juga tak memiliki riwayat penyakit parah. (kak/kak)
Darius dan Donna nampak sangat serasi. Pool/Noel/detikFoto.
Darius dan Donna nampak sangat serasi. Pool/Noel/detikFoto.
FOTO VIDEO TERKAIT
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment